Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Opick Disebut Awet Muda dan Makin Glowing

Reporter : Mila
Kamis, 28 Maret 2024 13:02
Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Opick Disebut Awet Muda dan Makin Glowing
Bikin pangling lho!

Buat penggemar lagu-lagu religi, nama Opick pastinya sudah tak asing lagi. Lagu-lagunya kerap diputar untuk berbagai acara. Tak heran jika suara dan lagu Opick sangat akrab di telinga kita.

Penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini sudah berkarier di dunia tarik suara Tanah Air sejak tahun 1992 lalu. Namun, semenjak merilis album religi bertajuk 'Istighfar' pada 2005 lalu, namanya melejit.

1 dari 6 halaman

Meski masih aktif berkarya, tapi sosoknya jarang tersorot. Baru-baru ini, ia muncul dalam unggahan video bersama putri sulungnya, Ghaniya Salma. Dalam video tersebut, keduanya tengah melakukan gerakan yang tren di TikTok.

Penampilan Terbaru Opick © Diadona

2 dari 6 halaman

Gerakan itu diiringi dengan lagu Ramadhan Tiba yang dinyanyikan oleh Opick. Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 16 Maret 1974 ini tampil dengan busana khasnya, yakni sorban dan koko yang dilengkapi rompi bernuansa putih.

3 dari 6 halaman

Unggahan video itu sontak mendapatkan sorotan dari netizen. Pasalnya, banyak menyebut wajah Opick terlihat awet muda dan tidak memiliki keriput. Bahkan, ada yang salfok melihat betapa glowingnya wajah Opick hingga disebut mirip idol Korea Selatan, Taemin Shinee.

Penampilan Terbaru Opick © Diadona

4 dari 6 halaman

" Opick glowing banget pasti pake skin1004 yang ampoule tone brightening," kata netizen.

" Opick kok mukanya gitu2 aja ya, ga keriput anjir, awet muda banget," kata netizen lain.

" Wey opick kok ga menua," sahut netizen.

" opick mirip taemin shinee," tulis seorang netizen.

Beri Komentar