Udah Kayak Warga Lokal, Bule di Bali Ini Cosplay Jadi Pegawa!i Indomaret!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 November 2021 20:03
Udah Kayak Warga Lokal, Bule di Bali Ini Cosplay Jadi Pegawa!i Indomaret!
Tak hanya itu, mereka juga ada yang menyapu lantai hingga melayani pembeli.

Halloween menjadi momen tiap tahun yang dirayakan oleh sebagian orang yang merayakannya. Pada momen tersebut, orang-orang akan menggunakan kostum yang unik, lucu, hingga horor.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh sekumpulan bule yang ada di Bali ini. Jika biasanya orang akan menggunakan kostum seram atau horor, mereka justru memutuskan untuk menggunakan kostum lokal yang kerap dijumpai di sejumlah daerah di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Bule Cosplay Jadi Pegawai Indomaret © Diadona

Sekumpulan bule tersebut memilih untuk menggunakan kostum pegawai Indomaret. Ya, mereka lebih memilih untuk menjadi pegawai Indomaret dalam perayaan Halloween lalu. Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @oidonnyboy, Selasa (2/11/2021) lalu.

2 dari 5 halaman

Bule Cosplay Jadi Pegawai Indomaret © Diadona

Dalam unggahan tersebut, tampak sekumpulan bule yang berada di Bali bergaya seperti pegawai Indomaret. Mereka terlihat mengenakan seragam pegawai milik minimarket warna biru, kuning dan merah.

" Halloween tahun ini menggunakan gaya Indonesia. Terima kasih banyak kepada pegawai Indomaret yang telah menyambut kami, memberi tahu kami bagaimana kalian bekerja! Kalian benar-benar mantap!" tulis akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Bule Cosplay Jadi Pegawai Indomaret © Diadona

Dalam video yang diunggah, mereka tak sekedar mengenakan seragam pegawai Indomaret. Bule-bule itu juga ikut melakukan beberapa pekerjaan yang biasa dilakukan oleh pegawai Indomaret.

Beberapa di antara mereka ada yang melakukan pekerjaan sebagai kasir Indomaret. Tak hanya itu, mereka juga ada yang menyapu lantai hingga melayani pembeli.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nick Wehrli | BALI (@oidonnyboy)

 

Setelah melakukan pekerjaan, mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pegawai Indomaret. Para pegawai Indomaret terlihat senang ketika bule-bule tersebut turut membantu pekerjaannya. Mereka tampak akrab dan saling mengabadikan momen itu yang diakhiri dengan foto bersama.

Beri Komentar