Sempat Dijadikan Mesin ATM, Eza Gionino Diusir Ibu karena Tolak Perjodohan

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 November 2023 15:58
Sempat Dijadikan Mesin ATM, Eza Gionino Diusir Ibu karena Tolak Perjodohan
Eza Gionino hanya membawa Rp3 juta rupiah saat keluar dari rumah

Baru-baru ini aktor Eza Gionino mengenang masa lalunya yang memilih pergi dari rumah karena asmaranya dengan Meiza Aulia Coritha tak disertui orang tua.

Enggan menikah dengan wanita pilihan ibunya, pada tahun 2018 lalu Eza Gionino berakhir berserteru dengan ibu tiri yang merawatnya.

1 dari 4 halaman

Mirisnya, Eza Gionino mengaku jika selama ini penghasilan dari karier beraktingnya habis atas nama ibunya. Eza mengaku jika ia selalu membeli barang apapun atas nama ibunya.

" Ini semua rumah segala macam termasuk mobil sport itu semua atas nama nyokap gue. Gue beli apapun enggak pernah atas nama gue, enggak pernah. Itu semua atas nama nyokap gue," kata Eza Ginino yang dikutip dari kanal YouTube Sonfai Family pada Jumat, (3/11/2023).

Menurutnya, hal itu ia lakukan sebagai bentuk baktinya sebagai anak kepada ibunya.

2 dari 4 halaman

Eza Gionino dan Istrinya © Diadona

" Dulu gue berpikir hanya ingin berbakti pada orang tua, gue enggak expect akan terjadi ini," sambung Eza Gionino mengenang.

Tak pernah mendapatkan apa yang seharusnya menjadi haknya, ayah tiga anak itu akhirnya mulai merasa jika ia tak dianggap sebagai anak dan hanya dipandang sebagai mesin penghasil uang.

" Sebelum gue ambil keputusan, gue semalaman enggak tidur. Gue cuma ngadep tembok doang 'Ya Allah kok gini ya'. Gue merasa enggak dianggap sebagai anak. Kok gue dianggapnya sebagai mesin ATM ya, dianggap sebagai penghasil duit aja," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Karena hal tersebut, aktor FTV itu akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dengan membawa pakaian yang hanya melekat pada tubuhnya.

" Akhirnya ya udah gue memilih untuk pergi dari rumah. Gue cuman bawa baju terus mobil gue yang sekarang. Waktu itu (mobil) masih nyicil ya," jelasnya.

Meski memilih untuk keluar dari rumah, Eza mengungkap baik ibu maupun saudara tirinya sama sekali tidak mencarinya.

Beri Komentar