Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami Usai 4 Tahun Menikah, Ini Alasannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 4 Agustus 2021 18:28
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami Usai 4 Tahun Menikah, Ini Alasannya
Lho.. kenapa ya kira-kira?

Hampir tak pernah disorot, aktris cantik Tyas Mirasih membawa kabar mengejutkan. Rumah tangganya yang jarang diterpa kabar miring, menjadi sorotan. Tyas Mirasih digugat ceria suaminya, Raiden Soedjono yang telah bersama sejak tahun 2017 lalu.

1 dari 5 halaman

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono © Diadona

Dikutip dair laman Matamata.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan kabar mengejutkan ini. Diakuinya, gugatan cerai dari suami Tyas Mirasih tersebut baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8/2021).

" Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

2 dari 5 halaman

Diketahui, permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas melalui kuasa hukumnya secara secara ecourt atau online kemarin Selasa (3/8/2021).

" Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono © Diadona

Kabar ini pun sontak menuai pertanyaan seputar apa alasan Raiden menggungat Tyas Mirasih. Diakui oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memang ada satu peristiwa yang terjadi hingga menjadi penyebab perceraian rumah tangga mereka.

" Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi, sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Namun, untuk detail alasannya, Taslimah tak bisa menjelaskan.

" Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," imbuhnya.

Beri Komentar