Foto Bareng Ashanty, Paras Millen Cyrus Bikin Warganet Heboh

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 4 Agustus 2021 16:03
Foto Bareng Ashanty, Paras Millen Cyrus Bikin Warganet Heboh
Paras Millen dibilang mirip banget sama Ashanty.

Seperti diketahui bahwa Millen Cyrus merupakan seorang transgender di mana dia lahir sebagai seorang laki-laki yang kini memilih untuk menjalani hidupnya menjadi seorang perempuan.

Millen pun sudah melakukan banyak hal untuk mendapatkan penampilan cantiknya sekarang ini dengan body bak gitar Spanyol idaman banyak perempuan di luar sana. Dia pun terlihat begitu menawan dan memikat.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai keponakan Ashanty. Nah, baru-baru ini, mereka berdua terluhat foto berdua nih.

1 dari 5 halaman

Kini tampil berambut panjang dengan riasan tebal, selebgram berusia 21 tahun itu disebut semakin mirip dengan Ashanty. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Millen Cyrus di Instagram.

2 dari 5 halaman

Postingan Instagram Millen Cyrus © Diadona

Millen tampak foto selfie bersama Ashanty dan tersenyum ke kamera. Lewat caption, sahabat Aurel Hermansyah itu mengaku kembar dengan sang tante.

" Kembaranku ketemu juga akhirnya," tulis Millen Cyrus.

Ashanty tak tinggal diam. Ia langsung menuliskan reaksinya di kolom komentar.

" hehehee iyaa iyaa," tulis Ashanty.

3 dari 5 halaman

amun, menariknya balasan Ashanty tersebut dikomentari warganet. Beberapa netizen mengira Ashanty tak ikhlas disebut kembaran Millen. Meski demikian, netizen memuji Ashanty dan Millen sama-sama cantik.

" @ashanty_ash bunda kya gak ikhlas gitu di blg kembaran," tulis salah satu netizen.

" kyak malu2 jwb nya yaa.. pdhal milen cantik skalii loh.. akui aja," komentar akun lainnya.

4 dari 5 halaman

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Tak hanya sampai di situ saja, baru-baru ini Millen mengungkapkan keinginannya yang cukup mengejutkan banyak orang. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sendiri. Pengakuan ini ia lontarkan dalam sebuah kesempatan ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Caranya yaitu bisa dengan bayi tabung di mana nanti sperma Millen akan diambil untuk kemudian dibuahkan pada sel telur milik seorang perempuan yang nantinya akan hamil anaknya itu.

Beri Komentar