Gaya Luna Maya Pemotretan Pakai Baju Serba Putih, Lakukan Prewedding?

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 4 Agustus 2021 16:35
Gaya Luna Maya Pemotretan Pakai Baju Serba Putih, Lakukan Prewedding?
Anggun sekali Luna Maya ~

Postingan baru Luna Maya ini curi perhatian karena penampilannya yang mempesona. Tampak Luna Maya yang memakai gaun putih simple dan elegan. Penampilannya yang simple dan elegan ini membuat banyak orang takjub dan dikira sedang melakukan pre-wedding

Tak bisa ditolak, potret Luna Maya yang gunakan pakaian serba putih ini membuatnya terlihat awet muda. Apalagi dengan rambutnya yang ditata se-feminim mungkin. Senyuman Luna Maya juga tampak begitu menawan sampai-sampai menarik reaksi pujian.

1 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Luna Maya Pakai Gaun Putih © Diadona

Beberapa netizen mengomentari Luna Maya begitu cantik dan elegan dengan gaun panjangnya yang serba putih ini.

“ Auranya aura prewed” tulis aku @maulidda_huang

“ CANTIK PARAH, KELIHATAN CANTIK LAHIR BATIN” tulis @rumahsejenak

“ You loook sooooo YOUNGGG” tulis @victoria_makeupatelier 

“ Awas calon istri gua lewat ni gaes” @na_ga_ri_tatto

 

2 dari 4 halaman

Bukan Pre-Wedding

Ternyata ini bukan foto prewedding beneran ya. Luna Maya sebenarnya hanya sekedar mempromosikan gaun putih dari sebuah butik yang ada di Bali. Gaun putih yang dikenakan oleh Luna Maya ini pun juga bikin netizen kepo dengan harga gaunnya

3 dari 4 halaman

Nggak Sampai Jutaan

Luna Maya Pakai Gaun Putih © Diadona

Ternyata gaun yang digunakan Luna Maya ini adalah gaun Carlotta dress dengan bahan linen. Harganya nggak sampai jutaan juga kok. Harganya cuma sekitar Rp 995 ribu. Penggemar pun tak mengira kalau gaun yang digunakannya masih masuk dalam kategori terjangkau.

4 dari 4 halaman

Selain itu Luna Maya sampai saat ini masih menikmati kehidupannya dengan dirinya sendiri. Bukan karena dirinya belum move on dari sang mantan kekasih yang sudah menikah. Hanya saja menurut Luna sendiri, menikah merupakan hal yang penting dan sekali dalam hidup. Dirinya tidak mau mendapatkan calon suami yang tidak sesuai dengan dirinya yang ujung-ujungnya nanti bakalan ada perceraian.

 

Beri Komentar