Tutup Tahun dengan Kasus Hukum, Gisella Anastasia Tulis Permintaan Maaf untuk Gempi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 31 Desember 2020 15:20
Tutup Tahun dengan Kasus Hukum, Gisella Anastasia Tulis Permintaan Maaf untuk Gempi
Gisel ungkap rasa bersalahnya pada Gempi.

Penghujung tahun 2020 jadi momen yang kurang mengenakkan untuk Gisella Anastasia. Pasalnya ia harus menutup tahun dengan perkara hukum terkait penyebaran video porno yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobu Defretes. Kini, Gisel dan Michael telah sama-sama menjadi tersangka.

Tentu situasi ini akan menjadi berat untuk Gisel, sebab ia harus melewatkan momen pergantian tahun tanpa Gempita Nora, putri semata wayangnya.

Rasa penyesalan dan permintaan maaf pun dituangkan Gisel lewat caption unggahan terbaru di Instagram pribadinya, @gisel_la.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

1 dari 3 halaman

Pertama Kali Lewatkan Pergantian Tahun Tanpa Gempi

Gisel merasa sangat berat harus melewati pergantian tahun tanpa Gempi. Bagi ia dan Gempi, ini jadi momen pertama bagi keduanya untuk menghabiskan malam tahun baru tanpa kehadiran satu sama lain.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem," tulis Gisel.

Gempi sendiri saat ini sedang menghabiskan waktu dengan berlibur bersama Gading Marten. Di balik rasa sedih, Gisel merasa cukup lega sebab ia tau Gempi ada di antara orang-orang yang tepat dan menyenangkan.

      View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

"Tapi tau di sana kamu lagi hepi-hepi, dikelilingi orang-orang tersayang, ada Papading, ada Om Co, dan semuanya. Mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik, tapi selalu seru karena ada kamu," ungkap Gisel.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Gisel

Gisel memang terkenal sangat dekat dengan Gempi, terlebih setelah hubungannya dengan Gading Marten kandas. Gisel dan Gempi selalu tak terpisahkan.

Ia meminta maaf sebesar-besarnya pada Gempi karena telah merasa belum bisa jadi orang tua yang sempurna. Meski begitu, Gisel tetap percaya bahwa Tuhan tak salah menempatkan dirinya dan Gempi di dalam satu keluarga.

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

"Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orangtua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemuliaan-Nya," tulis Gisel.

"Terima kasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Nasib Gempi

Saat ini Gisel tengah menjalani pemeriksaan bersama pihak kepolisian untuk menentukan bersalah atau tidaknya ia. Pihak kepolisian sendiri telah menjamin bahwa Gempi akan tetap berada di bawah perhatian yang seperti semestinya.

" Nanti kita akan beri pendampingan dari KPAI, pemerhati anak, juga dari unit anak yang ada di Polda Metro Jaya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam temu wartawan beberapa waktu lalu.

" Tapi ini kan belum, kita baru akan melakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tutup Yusri.

Beri Komentar