Gisella Anastasia Jadi Tersangka, Wijin Tuliskan Pesan Dukungan

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 30 Desember 2020 20:05
Gisella Anastasia Jadi Tersangka, Wijin Tuliskan Pesan Dukungan
Pesan Wijin untuk Gisel yang undang haru.

Penghujung tahun 2020 rupanya menghadirkan momen kelam untuk Gisella Anastasia. Ia ditetapkan sebagai tersangkan atas penyebaran video syur yang sempat ramai diperbincangkan pada November 2020 lalu. Gisel menjadi tersangka bersama Michael Yukinobu Defretes, sosok lelaki dalam video tersebut.

Selain menyoroti masalah yang sedang menimpa Gisel, publik juga banyak mempertanyakan tentang nasib hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin, lelaki yang menjadi kekasihnya saat ini.

1 dari 3 halaman

Spekulasi banyak bermunculan. Namun baru-baru ini, Wijin muncul dengan statement yang sangat positif. Ia menuliskan pesan bernada dukungan untuk Gisel sang kekasih.

" Hai kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karena Tuhan melihat hati," tulis Wijin dalam caption unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @jaysforeal.

" Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia. Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja."

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Beberapa hari sebelum pihak kepolisian menetapkan Gisel sebagai tersangka, diketahui Wijin sempat merayakan natal bersamanya. Ia mengajak Gisel dan Gempi dalam acara natal bersama keluarga.

Dalam caption unggahannya, Wijin pun menuliskan potongan ayat Alkitab yang dirasa dapat memberi dukungan di situasi yang sedang Gisel alami sekarang. Wijin mengutip potongan ayat dari Matthew 5:44.

"But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you."

3 dari 3 halaman

Wijin telah menjadi kekasih Gisel semenjak ibu dari Gempi itu berpisah dari suami terdahulunya, Gading Marten. Resmi mengumumkan status hubungan ke publik pada Juni 2019, Wijin dan Gisel sudah terlihat sangat dekat. Pun demikian hubungan mereka dengan keluarga masing-masing.

Dalam masalah yang dihadapi oleh Gisel, Wijin pun tetap berusaha untuk menyuntikkan semangat agar sang kekasih bisa menghadapinya dengan tegar.

"I love you, God is Good all the time," tutup Wijin.

      View this post on Instagram

A post shared by Wijaya Saputra | Wijin (@jaysforeal)

Beri Komentar