Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Hak Asuh Gempi Dialihkan ke Gading?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 31 Desember 2020 06:25
Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Hak Asuh Gempi Dialihkan ke Gading?
Kembali dipanggil pihak kepolisan, bagaimana dengan hak asuh Gempi?

Gisel kini telah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus vide syurnya. Telah mengakui jika videonya dibuat pada tahun 2017 bersama Michael Yukinobu Dfretes, kini diketahui jika Gisel berselingkuh saat masih menjadi istri dari Gading Marten.

Hari ini (30/12) Gisel kembali dipanggil pihak kepolisian sebagai tersangka. Hal ini pun membuat publik mempertanyakan mengenai hak asuh gempi.

1 dari 2 halaman

Menurut pengacara Gisel

Gisel dan Gempi © Diadona

Dilansir dari Detik.com, menurut pengacara Gisel, hak asuh Gempita Nora Marten memungkinkan untuk beralih ke Gading. Namun hal ini tergangung dengna kesepakatan yang mereka buat sebelum bercerai.

" (Hak asuh anak saat cerai jatuh ke) Gisel ya dari putusan yang inkrah. Perihal hak asuh, jika Mba Gisel atas penetapan sebagai tersangka bisa dipastikan Mas Gading yang asuh, kecuali ada ketentuan lain atas kesepakatan antara Mas Gading dan Mba Gisel," ujar Andreas Sapta Finady.

2 dari 2 halaman

Menurut Pihak Kepolisian

 

Momen natal Gisel dan Gading © Diadona

Sedangkan menurut pihak kepolisian, belum dapat dipastikan mengenai hak asuh Gempi mengingat kini Gisel masih di tahap pemeriksaan, belum penahanan.

" Nanti akan ada pendampingan, ada trauma healingnya. Pendampingan dari KPAI, juga dari dari unit anak Polda Metro Jaya. Masih akan ada pendampingan, tapi ini kan belum. Kita baru akanmelakukan pemanggilan dan pemeriksaan sebagai tersangka." ucap Yusri selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, yang dilansir dari channel youtube KH INFOTAINMENT.

Tetap menjadi hak asuh Gisel atau Gading, kita harapkan saja yang terbaik untuk buah hati pasangan ini ya.

Beri Komentar