Handphone Hilang, Gisella Anastasia Sempat Kirim Video Syur ke Michael Yukinobu

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 31 Desember 2020 13:13
Handphone Hilang, Gisella Anastasia Sempat Kirim Video Syur ke Michael Yukinobu
Artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sudah mengakui kalau pemeran dalam video syur tersebut adalah mereka berdua.

Gisel sendiri mengaku ialah yang merekam adegan video syur tersebut dan mengirimkannya ke Michael Yukinobu Defretes.

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari detik.com, Kamis (31/12/2020).

1 dari 3 halaman

Dibuat Tahun 2017

Gisella Anastasia © Diadona

Namun, Yusri tidak menjelaskan secara detail kapan Gisel mengirimkan video syur tersebut. Yang pasti, keduanya mengakui video tersebut dibuat pada akhir tahun 2017 lalu.

" Iya yang jelas itu direkam pada saat di hotel di Medan tahun 2017," tambah Yusri.

Sebelumnya, Yusri membeberkan motif Gisel merekam video syur tersebut.

2 dari 3 halaman

Jadi Konsumsi Publik

Gisella Anastasia © Diadona

" Kalau ditanya (alasan merekam) ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus lagi.

Masalahnya, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu tersebar di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Inilah yang membuat Gisel dan Nobu tersangka dalam kasus tersebut.

" Di sini kan ini bisa sampai masuk ke publik, ini yang jadi bisa kena tersangkanya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Rekan Kerja

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Yusri pun membeberkan hubungan kedua aktor tersebut. Menurut Yusri, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes memiliki jalinan persahabatan dan rekan kerja.

Polisi sendiri belum merinci alasan mengapa video asusila itu bisa menyebar ke khalayak luas. Menurut Yusri, sejumlah dugaan beredar terkait beredarnya video pribadi tersebut.

" Ya ini kan masih kita dalami. Ada yang bilang handphone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini. Besok nanti saya jelasin," kata Yusri.

Beri Komentar