Terlihat Gak Pakai Cincin, Aurel Hermansyah Putus dengan Atta Halilintar?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 28 Desember 2020 21:08
Terlihat Gak Pakai Cincin, Aurel Hermansyah Putus dengan Atta Halilintar?
Waduh kenapa nih?

Hubungan percintaan memang kadang tak semulus yang dibayangkan. Ada saja berbagai cobaan yang bisa mengakibatkan suatu hubungan putus. Mungkin ini juga yang sedang dialami oleh pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Setelah resmi dilamar Atta beberapa waktu lalu, Aurel memang kerap tampil dengan cincin tunangannya. Namun, dalam satu postingan di Instagram priadinya, anak pertama dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini terlihat tak memakai cincin tunangannya. Ada apa? Mungkinkah hubunggannya dengan Youtuber kondang Atta Halilintar kandas?

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

 

Dalam postingan tersebut, kakak dari Arsy Hermansyah ini terlihat cantik dengan balutan baju berwarna putih. Namun, yang menjadi sorotan adalah tangannya yang terlihat kosong tanpa ada cincin tunangan yang melekat.

"Just Me" Tulis Aurel dalam postingan tersebut. Sontak netizen dan para fans pun jafi bertanya-tanya. Ada masalah apa dibalik hubungan Atta dan Aurel.

2 dari 4 halaman

Setelah isu ini merebak, tampaknya keteguhannya untuk tidak menanggapi gosip soal putus dari Atta Halilintar ditegaskan secara tersirat oleh Aurel Hermansyah. Itu terlihat dari salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Memamerkan potretnya dengan busana dress merah kejinggaan, Aurel Hermansyah hanya menuliskan keterangan foto yang singkat utuk unggahannya itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

 

"Silence is gold ?? ???? @ananghijau," tulis Aurel melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Tak ada keterangan lanjutan mengenai untuk apa potret tersebut diunggah. Namun spekulasi dari warganet berdatangan.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, dalam kesempatan lain Atta akhirnya mennjawab isu yang kian merebak ini. Atta yang saat itu ditanya Diaz Hendropriyono dengan santai menjawab bila Aurel Hermansyah kini dalam keadaan baik-baik saja.

Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunangan © Diadona

" (Aurel) baik kabarnya, dia sama keluarga lagi pada kerja (di Bali)," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Diaz Hendropriyono.

Dalam kesempatan tersebut, Atta Halilintar kemudian secara blak-blakkan membantah tudingan putus dari Aurel Hermansyah. Dia bahkan berujar setelah datangnya Aurel, hidupnya semakin berwarna.

" Iya mungkin selama aku hidup akhirnya ada yang mendampingi, (jadi) lebih berwarna," tutur Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Sempat terdengar kabar hubungan percintaannya hanya sebatas pura-pura, Atta Halilintar pun membantahnya dan mengaku bila urusan hati sama sekali tak bisa direkayasa.

" Cinta itu enggak bisa di-setting (rekayasa), cinta itu datang dari hati kita," ujarnya lagi. Untuk hubungan itu langgeng apa enggak itu urusan kita, tetapi untuk ketukan pertama cinta itu" tutur Atta Halilntar menutup perbincangan.

Midah-mudahan hubungan Atta sama Aurel ini benar-benar sedang baik-baik aja sesuai dengan apa yang dibilang sama Atta ya. Kalau mungkin ada masalah, semoga juga bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar