Minta Restu ke Yuni Shara, Atta Halilintar Dapat Nasihat Soal Rumah Tangga untuk Masa Mendatang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 22 Desember 2020 20:01
Minta Restu ke Yuni Shara, Atta Halilintar Dapat Nasihat Soal Rumah Tangga untuk Masa Mendatang
Wejangan dari senior harus didengerin gaes~

Atta Halilintar dikabarkan akan segera menikah kekasihnya, Aurel Hermansyah. Pasangan ini begitu kompak dan mantab untuk naik pelaminan. Kamu udah nggak sabar menunggu pernikahan mereka?

Berbicara tentang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tentu salah satu hal yang sebaiknya terjaga adalah hubungan antar keluarga, termasuk dengan Yuni Shara. Sebab, Yuni Shara merupakan adik dari mantan istrinya Anang Hermansyah, Krisdayanti.

Nah, baru-baru ini, Atta Halilintar ketemu Yuni Shara nih guys buat minta restu. Kira-kira, selain itu apa aja ya yang mereka omongin?

 

1 dari 4 halaman

Harus Komitmen

Sebagai artis senior, tentu Yuni Shara sudah melalui berbagai hal, termasuk hubungan kisah asmara. Ketika Atta Halilintar meminta nasihat, nasihat pertama Yuni Shara pun adalah bahwa laki-laki haruslah komitmen.

Yuni Shara © Diadona

" Yang jelas kamu harus komit. Kalau laki-laki yang dipegang cuma mulutnya, jadi hati-hati, pikirin sebelum ini dan itu, konsekuensinya, dan lain-lain. Karena kalau sudah menikah itu, keluarga besar yang dibawa," jelas Yuni Shara.

 

2 dari 4 halaman

Pegang Prinsip Hidup

Yuni Shara menambahkan, jadilah diri sendiri yang mempunyai prinsip hidup. Sebab setelah menikah, akan banyak hal yang dipikirkan, termasuk juga komentar-komentar netizen.

Yuni Shara dan Atta Halilintar © Diadona

" Kehidupanmu itu sudah bercampur dengan netizen, dengan semua fans, jadi kamu sibuk mikirin 'aduh nggak enak kata orang ini ini ini', jadi pusing. Jadi kamu hidup mikirin pikirin orang. Kamu berhak banget nentuin hidupmu sendiri," jelas Yuni Shara.

 

3 dari 4 halaman

Atta Halilintar Sudah Cocok Jadi Kepala Keluarga

Akan segera menikah dengan Aurel Hermansyah, tentu itu berarti Atta akan segera menjadi kepala keluarga. Pria tersebut pun bertanya kepada Yuni Shara, apakah dirinya sudah pantas?

Yuni Shara dan Atta Halilintar © Diadona

" Kalau kamu bisa menjadi leader dari anak buahmu, semuanya, kamu bisa jadi leader apapun (baca: juga di dalam keluarga) harusnya. Harusnya," jelas Yuni Shara.

Beri Komentar