Bukannya Halilintar, Ini Nama Belakang Aurel Hermansyah Setelah Menikah Nanti

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 12 Desember 2020 11:01
Bukannya Halilintar, Ini Nama Belakang Aurel Hermansyah Setelah Menikah Nanti
Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang akan segera menuju pelaminan.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang kerap menjadi sorotan. Sering tampil berdua di berbagai kesempatan, keduanya memang kian dekat menuju pelaminan.

Banyak yang akhirnya penasaran, apakah Aurel akan mengganti nama belakangnya dengan nama marga sang calon suami, Halilintar? Ternyata, Aurel sudah memantapkan untuk mengganti nama belakangnya. Namun, bukan Halilintar yang akan jadi nama belakang Aurel Hermansyah. Kira-kira siapa, ya?

1 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah nampaknya sudah mantap untuk mengganti nama belakangnya setelah menikah nanti. Namun, bukan Halilintar nama yang akan dipakai oleh Aurel nantinya.

Melansir dari Channel YouTube Tiara Andini, Aurel Hermansyah mengungkapkan nama yang akan ia pakai setelah menikah dengan Atta Halilintar nanti.

" Kak Aurel, nanti nama belakangnya ada Halilintar nggak?" tanya Tiara Andini.

" Kalau kita udah pernah ngobrol, sih. Kata Atta nama belakang aku pakai nama dia, Atta," jawab Aurel.

Sama halnya dengan Aurel nanti, rencananya, anak dari Aurel dan Atta nantinya juga bakalan memakai nama Atta dan bukan Halilintar.

" Tapi kalau anaknya nanti?" tanya Tiara.

" Pakai Atta," jawab Aurel.

2 dari 3 halaman

Alasan Tak Menggunakan Nama Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa Aurel tak akan memakai nama Halilintar di nama belakangnya. Hal inipun juga kesepakatan bersama dengan sang kekasih, Atta Halilintar. Menurutnya, nama Halilintar sudah terlalu banyak di keluarga Atta, sehingga baik Atta maupun Aurel, keduanya sepakat untuk memilih " Atta" sebagai nama belakang Aurel nantinya.

" Soalnya kalau aku tanya gitu kata dia, kalau pakai Halilintar dia aja sama keluarganya udah banyak banget. Jadi nanti Titania Aurelie Nur Atta," terang Aurel.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah mulai ke arah yang cukup serius. Kedua pasangan ini dikabarkan hendak melangsungkan pernikahan. Rumornya, Atta dan Aurel bakal melangsungkan pernikahan pada 31 Desember nanti.

" Kalau ditanya aku tuh suka tanggal berapa nikah, aku tuh bilang 31 Desember malem. Jadi ngerayainnya bareng sama tahun baru. Pokoknya kalau nggak tanggal 31 Desember ya tanggal 1 Januari, lah," kata Atta mengutip dari Diadona (6/8).

 

Beri Komentar