Tak Suka Pamer Kemewahan, Ini Potret Indah Permatasari Urus Pekerjaan Rumah Tanpa Bantuan ART

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 Juli 2023 00:00
Tak Suka Pamer Kemewahan, Ini Potret Indah Permatasari Urus Pekerjaan Rumah Tanpa Bantuan ART
Tuai banyak pujian dari netizen

Pada tahun 2019, nama Indah Permatasari semakin terkenal berkat perannya dalam film Wedding Agreement. Indah juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 202. Namun, pernikahan mereka berdua menjadi sorotan karena ibu Indah masih belum memberikan restu, bahkan hingga saat ini. Meski begitu, ia tetap menjalani perannya sebagai istri dan ibu dengan baik.

1 dari 5 halaman

Indah dan Arie juga sering disebut sebagai pasangan selebriti yang menjalani gaya hidup sederhana dan tak suka berlebihan. Mereka lebih memilih untuk hidup dengan bahagia dalam kehidupan sehari-hari yang sederhana, daripada memperlihatkan kemewahan dan keglamoran.

Baru-baru ini, Indah membagikan sebuah video di mana ia berada di rumah. Tampaknya, penampilannya sangat berbeda dengan gaya stylish dan riasan makeup yang biasa ia tampilkan di depan kamera. Di rumah, Indah terlihat sederhana seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

2 dari 5 halaman

@inpersa16

Dari kecil udah sering ngerjain pekerjaan rumah, ketika sudah besar jika tidak ada helper bukan masalah besar lg buat diriku 😁

♬ Ngertenono Ati (NDX A.K.A. Version) - NDX AKA

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Indah juga tanggap dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tanpa bantuan asisten. Sebagai seorang aktris keturunan Bugis, ia terlihat teliti saat menyortir pakaian yang telah dicuci. Bahkan, Indah dengan cekatan menyetrika pakaian tersebut sendiri.

Ternyata, kebiasaan Indah dalam mengerjakan pekerjaan rumah sudah terbentuk sejak sebelum ia menjadi seorang artis. Ia mengungkapkan bahwa sejak kecil, ia telah diajarkan untuk hidup mandiri dan terbiasa melakukan banyak hal sendiri.

3 dari 5 halaman

" Dari kecil udah sering ngerjain pekerjaan rumah, ketika sudah besar jika tidak ada helper bukan masalah besar lagi buat diriku," tulisnya di unggahan TikTok-nya.

Video yang menampilkan keseharian Indah Permatasari mendapat beragam komentar positif dari warganet. Banyak yang mengungkapkan bahwa walaupun Indah hanya mengenakan baju rumahan dan tidak menggunakan riasan, parasnya tetap terlihat cantik. Beberapa warganet juga memuji kesederhanaan Indah dalam menjalani kesehariannya.

4 dari 5 halaman

" Indah artis yang hidup sederhana dan apa adanya. Suka banget lihatnya," kata salah satu netizen.

" Cantik natural," komentar yang lain.

Warganet juga menyanjung didikan kedua orang tua Indah Permatasari karena telah mengajarkan Indah jadi anak yang mandiri.

" Didikan ibunya berarti berhasil," tulis salah satu netizen.

" Berarti didikan ibumu bagus mbak dan berhasil menjadi anak yang mandiri tanpa harus bergantung sama orang lain," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar