Jessica Mila Muntah-muntah Sampai Pecah Pembuluh Darah, Ada Apa nih?

Reporter : Mila
Rabu, 11 Oktober 2023 14:14
Jessica Mila Muntah-muntah Sampai Pecah Pembuluh Darah, Ada Apa nih?
Semoga baik-baik saja ya...

Kehamilan Jessica Mila kini sudah masuk trimester kedua. Tapi, istri Yakup Hasibuan itu masih sering mual dan muntah. Bahkan karena terlalu sering, sampai-sampai ia mengalami pecah pembuluh darah.

"Ini baru dua hari yang lalu, jadi aku sudah lama banget enggak muntah, aku merasa sudah kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, terus muntah-muntah," jelas menantu pengacara Otto Hasibuan itu.

1 dari 6 halaman

Diketahui Jessica Mila pecah pembuluh darah di area wajahnya. Untungnya, ia memakai make up saat beraktivitas sehingga kemerahan di wajah bisa tersamarkan.

" Kadang kan kalau terlalu mual muntahnya jadi kayak agak ngeden gitu, nah itu tuh ternyata bikin pembuluh darah di mukaku pecah, jadi enggak cuma di mata aja, sebenarnya ini karena aku pakai makeup, kalau enggak ya ada banyak bintik merah juga," katanya.

2 dari 6 halaman

Ternyata, hal ini bukan kali pertama terjadi padanya. Mila pun sudah memeriksakan diri ke dokter dan kesimpulannya tidak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan.

" Sebelumnya juga pernah sampai pecah pembuluh darah di muka, tapi enggak sampai di mata. Nah ini sampai ke mata. Tapi kemarin aku sudah konsultasi sama dokter katanya aman, cuma disuruh minum vitamin aja," lanjutnya.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Diadona

3 dari 6 halaman

Bintang film 'Imperfect' itu mengatakan bahwa ia memang memiliki pembuluh darah kecil. Hal ini pun yang membuat para petugas medis kesulitan saat mengambil darah.

" Itu normal, tapi kayaknya pembuluh darah aku tuh memang tipe yang tipis, karena biasanya kalau mau ambil darah susternya suka bilang pembuluh darahnya kecil banget, jadi gampang pecah," paparnya.

4 dari 6 halaman

Mendengar cerita Jessica Mila, ternyata banyak netizen yang juga mengalami kondisi serupa

" Sama kek aku dulu..muntah² pas hamil sampe gak ada lg yg mau dikeluarin,sampe tenggorok sakit Dan merah mata," kata salah satu netizen di kolom komentar TikTok.

" SMA kyg aku tipis pembuluh darah ..Krian ngpain mata Jesika merah rpany gtu alsanny,"  kata yang lain.

" Saya hamil anak pertamaa ya Tuhan..tidak ada satupun makanan bisa masuk .semua dimuntahin.sakiiit banget bdn .semua posisi salah," timpal yang lain.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Diadona

5 dari 6 halaman

Semoga sehat selalu ya untuk Jessica Mila dan calon baby-nya...

@kapanlagicom

Hamil 4 Bulan, Jessica Mila Alami Pecah Pembuluh Darah Di Mata & Wajah Karena Morning Sickness #VideoKL

♬ original sound - KapanLagi.com

Beri Komentar