Pyo Yerim Korban Perundungan Asli Drakor 'The Glory' Ditemukan Meninggal Dunia

Reporter : Mila
Rabu, 11 Oktober 2023 14:46
Pyo Yerim Korban Perundungan Asli Drakor 'The Glory' Ditemukan Meninggal Dunia
Diduga ia mengakhiri hidupnya sendiri.

Korban asli dari drama korea The Glory ditemukan meninggal dunia oleh pihak polisi dan pemadam kebakaran setelah melakukan hal yang ekstrem.

Melansir My Daily, menurut Kantor Polisi Busanjin dan pemadam kebakaran di Busan terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa seorang wanita telah jatuh ke dalam sungai Seongjigok di Choeup-dong, Busanjin-gu. Setelah memeriksa identitasnya, dipastikan wanita yang dimaksud adalah Pyo Yerim.

1 dari 6 halaman

Sebelumnya, drakor The Glory yang ditayangkan di Netflix dan diperankan oleh para selebriti Korea seperti Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, dan Lee Do Hyun adalah kisah nyata.

YouTuber Pyo Ye Rim (27 tahun) mengaku menjadi korban kekerasan di sekolah selama 12 tahun yang dianggkat dalam drakor The Glory.

Pyo Yerim © Diadona

2 dari 6 halaman

Enam bulan yang lalu atau tepatnya pada bulan April, Pyo Yerim diberitakan mencoba mengakhiri hidupnya tapi berhasil diselamatkan. Melansir Wiki Tree, keputusan ekstrem diambil Pyo Yerim usai menerima ancaman dari pelaku bullying, yang muncul setelah namanya jadi perbincangan.

3 dari 6 halaman

Kemudian saluran Youtube 'Caracula Detective Agency' mengunggah sebuah berita di forum komunitas.

" Pyo Yerim mencoba membuat pilihan ekstrem dan dibawa ke UGD untuk perawatan. Untungnya seorang pengikut Pyo Yerim melihat unggahannya di SNS dan dengan cepat melaporkan kejadian tersebut," tulisnya.

" Itu tidak mengancam jiwa, tapi rumah sakit mengatakan 'Ini akan menjadi situasi yang berbahaya jika kita sedikit terlambat'."

Pyo Yerim © Diadona

4 dari 6 halaman

Mengetahui berita ini, para Knetz atau netizen Korea memberikan berbagai komentar di media sosial.

" Mengapa korban harus menderita?"

" Ah, dia yang dari tim ekspedisi kisah nyata. Pelakunya sungguh tak tahu malu haha."

" Semoga mendiang beristirahat dalam damai. Saya menontonnya di YouTube dan bersorak karenanya. Saya merasa sangat sedih. Saya berharap pelakunya tinggal di neraka seumur hidup."

" Semoga mendiang beristirahat dalam damai... semoga mendapat kedamaian di surga."

" Jangan kesakitan dan menderita lagi...Saya doakan semoga mendiang mendapat istirahat dalam damai."

5 dari 6 halaman

Semoga sekarang mendiang Pyo Yerim bisa beristirahat dengan tenang.

Beri Komentar