Takut Dipolisikan karena Ucapannya Selama Ini, Pinkan Mambo Minta Maaf Sambil Nangis-Nangis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Desember 2022 10:45
Takut Dipolisikan karena Ucapannya Selama Ini, Pinkan Mambo Minta Maaf Sambil Nangis-Nangis
Pinkan mengaku ingin viral agar banyak pemasukan.

Beberapa waktu belakangan, Pinkan Mambo ramai diperbincangkan lantaran menyampaikan pernyataan kontroversial mengenai beberapa artis. Sempat menunjukkan keberanian dan rasa percaya diri, Pinkan justru tiba-tiba minta maaf sambil menangis.

Tangisnya bahkan semakin kencang saat mengingat risiko apa yang akan dihadapi gara-gara pernyataannya selama ini.

"Cuma saya sedih melihat Youtube memakaikan saya baju oranye gitu. Saya takut lihatnya, saya langsung peluk (anak). Iya khawatir takut kenapa-kenapa. Kalau saya enggak ada, anak-anak saya kan masih kecil. Suami saya saja syuting terus jarang di rumah," ujar Pinkan Mambo, seperti dilansir dari Liputan6.com.

"Saya enggak mau kenapa-kenapa. Saya enggak mau meninggalkan anak-anak saya. Kalau saya sampai kenapa-kenapa, saya jadi ibu yang sangat tidak bertanggung jawab," lanjutnya.

1 dari 5 halaman

Malu pada diri sendiri

Pinkan mengaku malu pada dirinya sendiri. Ia merasa kelakuannya bertolak belakang dengan prinsipnya untuk bertanggung jawab dan berjuang demi anak.

" Tapi saya sendiri tidak bertanggung jawab sama anak-anak saya. Sudah saya cerai sering, anak saya belum total keurus. Masih banyak yang harus diurus, bayar sekolah, enggak usah ditambah lagi bebannya. Saya mohon maaf buat keg**lokan saya selama ini," ujar Pinkan.

2 dari 5 halaman

Menghubungi semua orang yang pernah disinggung

Mantan personel Duo Ratu ini sadar jika pernyataannya merugikan banyak orang. Ia pun mengaku sudah berdoa dan bertaubat, bahkan menghubungi semua pihak yang pernah disinggung lewat ucapannya.

" Saya semalam berdoa sama Tuhan, 'ampuni saya Tuhan, saya ini g**lok'. Saya enggak mikir sejauh itu. Sampai saya minta maaf sama Raffi, saya DM Maia sampai bikin story. Saya WA semua orang. Saya takut saya kenapa-kenapa, saya ini orang g**lok, saya ibu yang jahat," katanya.

3 dari 5 halaman

Ingin viral demi menambah pemasukan

Pinkan mengakui jika pernyataannya selama ini hanya untuk lucu-lucuan, agar menjadi viral dan mendatangkan banyak uang.

" Saya cuma lucu-lucuan saja. Saya cuma orang kampung yang pengin viral, yang mau cari uang buat anak-anak di rumah, beli susu buat anak-anak. Saya memang sudah kaya, tapi saya kan ingin lebih kaya lagi. Artinya saya kan baru masuk dunia entertain, Saya tidak pernah mau menjelek-jelekkan orang," jelas Pinkan.

" Saya orang kampung yang baru masuk TV, saya berpikir, saya cuma jualan pisang, dan bagaimana saya bisa menjual diri untuk bisa orang panggil ke TV. Biar saya bisa cicil mobil lagi, beli pabrik lagi. Jadi mohon maaf buat rakyat Indonesia yang jadi gusar karena kehaluan Pinkan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ingin berubah jadi Pinkan yang baik

Sadar jika pernyataannya merugikan banyak orang, Pinkan pun minta maaf dan berusaha untuk tidak mengulanginya.

" Itu di luar akal sadar aku, itu semata-mata mau cari uang. Strategi marketing agar nama saya tetap diingat orang. Akhirnya insight story saya kan jadi bagus, jadi endorse mulai berdatangan. Tapi enggak, saya benci dengan Pinkan yang seperti itu. Saya tidak ingin pakai cara haram, tidak mau jadi Pinkan yang jahat. Saya mau dikenal sebagai pinkan yang selama ini orang kenal, yaitu Pinkan yang baik," pungkasnya.

Beri Komentar