Singgung Soal Fisik, Pinkan Mambo Usul Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora dan Pilih Dirinya

Reporter : Kurnia
Selasa, 29 November 2022 11:52
Singgung Soal Fisik, Pinkan Mambo Usul Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora dan Pilih Dirinya
Pinkan Mambo juga mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Rizky Billar

Pinkan Mambo kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang penuh kontroversi. Kali ini bukan soal soal dirinya dengan Maia Estianty.

Mantan personel Duo Ratu itu tiba-tiba menyinggung soal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja ditepa masalah. Dengan bangga dan terbuka, Pinkan Mambo memberikann usul kepada Lesti Kejora agar berpisah dengan Rizky Billar.

1 dari 4 halaman

" Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar itu enggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, Rp3 miliar hilang," ujar Pinkan Mambo mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, (29/11/2022).

Usulan tersebut kembali diucapkan oleh Pinkan untuk rumah tangga sang pedangdut dengan Rizky Billar. Menurutnya, Rizky Billar hanya menyukai harta Lesti Kejora karena sang pedangdut dinilai kurang cantik.

" Billar teman gue teman baik. Tapi Billar kalau enggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin enggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati sama duitnya," ucap Pinkan Mambo.

2 dari 4 halaman

Sesama perempuan, Pinkan Mambo turut mengingatkan agar Lesti Kejora tidak terlalu bucin hingga kehilangan banyak uang seperti dirinya.

" Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," imbuh Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo rupanya memberi nasihat melalui media lantaran pesannya tidak dibalas oleh Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, Pinkan Mambo juga mengaku bersedia menerima Rizky Billar apabila nantinya sudah bercerai dengan Lesti Kejora.

" Sama gue aja Billar. Kalau gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar sama gue pasti nunduk. Gue servis memuaskan lah ya," kata Pinkan Mambo.

Beri Komentar