Suka Diremehin, Nikita Mirzani Akui Dirinya Adalah Orang yang Berprestasi!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 10 Juli 2020 17:46
Suka Diremehin, Nikita Mirzani Akui Dirinya Adalah Orang yang Berprestasi!
Wah, gak nyangka!

Nama artis yang makin tenar dengan kontennya yang terbilang sensitif dan telah ia unggah di kanal YouTube pribadinya, Nikita Mirzani nyatanya dulu adalah sosok yang cupu.

Hal ini diutarakannya langsung saat mengisi acara di YouTube Boy William Channel yang telah diunggah pada 5 Juli 2018 silam.

"Lo dulu kecilnya gimana sih?" tanya Boy William penasaran.

1 dari 4 halaman

Penamplian yang Cupu

Nikita Mirzani © Diadona

Dengan santai, Nikita Mirzani menjawab " Gue dulu kecilnya cupu" . Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengungkapkan masa kecilnya yang alim dan gak pernah berantem.

Ya, sangatlah berbeda dengan image Nikita Mirzani sekarang. Walau dicap sebagai artis yang sering membuat gara-gara dan sensasi, juga sering berurusan dengan pihak kepolisian, ternyata Nikita adalah perempuan yang pintar dan sering dapat prestasi di sekolah.

2 dari 4 halaman

Masa Sekolah

Nikita Mirzani dan Boy William © Diadona

" Gue itu dari TK sampai SD itu gue selalu sama bokap" jawab Nikta Mirzani.

Ia juga menjelaskan bahwa sampai ia memasuki sekolah tingkat SMA, kalau makan ia masih disuapi sama sang ayah serta selalu antar jemput.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa ia adalah anak perempuan sau-satunya dalam keluarganya, sehingga sang ayah selalu memprotek dirinya. Hingga disekolahkan di tempat yang sama dengan sang kakak.

3 dari 4 halaman

Masa Perbuhan yang Drastis

Nikita Mirzani © Diadona

" Gue bahkan gak pernah ngerasain apa yang namanya pacaran" lanjut Nikita.

Hal yang menyebabkan ia berubah menjadi seperti saat ini adalah pasca meninggalnya sang bunda.

" Nyokap gue meninggal, itu satu pukulan yang sangat besar buat gue" lanjut Nikita.

" Kalau gue kan di TV atau di mana pun aja gue berlagak goblok, gue berlagak tolol aja" jujur Nikita.

" Padahal aslinya gue pinter lo" jelas Nikita Mirzani sambil tertawa ke arah Boy William.

4 dari 4 halaman

Siswa Berprestasi

Tak disangka, selama sekolah Nikita Mirzani selalu juara kelas. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebutkan beberapa mata pelajaan yang ia kuasai.

" Gue itu lebih ke Biologi, Bahasa Inggris, Matematika. Kalau waSering Liat Nikita Mirzani Telanjang di Rumah, Iam Pegawai Nikmir Akui Sampai Pusing Parah!
atau
Sering Liat Nikita Mirzani Telanjang di Rumah, Iam: Aduh Sampe Pusing Gue!ktu kuliah gue ambil Hubungan Internatonal karena gue demen ngomong" jelas Nikita Mirzani.

Wah, keren banget Nikita Mirzani. Okeh guys, jangan menilai sesuatu dari sampulnya ya. Salut deh sama Nikita Mirzani. Sukses selalu ya.

 

Beri Komentar