Nikita Mirzani Jadi Sosok Seperti 'Sekarang' Ternyata karena Kehilangan Sosok Ini

Reporter : Nasa
Jumat, 10 Juli 2020 16:14
Nikita Mirzani Jadi Sosok Seperti 'Sekarang' Ternyata karena Kehilangan Sosok Ini
Peristiwa itu membuatnya berubah drastis, dari yang sebelumnya 'cupu' jadi seperti 'sekarang'.

Nikita Mirzani mengungkap kalau dirinya yang sekarang adalah sosok yang jauh berbeda. Dulu, Nikita Mirzani adalah pribadi yang 'cupu', yang bahkan gak pernah pacaran ketika duduk di bangku sekolah.

"Jadi gua gak pernah ngerasain apa itu yang namanya pacaran, gua gak tahu," ungkap Nikita Mirzani.

Fakta itu diungkapkannya sendiri di konten video yang dibuat sama Boy William yang berjudul 'Mengenal Nikita Mirzani Dari Sudut Pandang Berbeda'.

1 dari 3 halaman

Peristiwa yang merubah Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 3 halaman

Terpukul Setelah Sang Ibu Meninggal

Jadi pada momen itu, Nikita Mirzani akhirnya mengungkap kalau ada peristiwa besar yang melatar belakangi karakternya sekarang. Peristiwa itu adalah ketika ibunya meninggal.

" yang ngerubah gua seperti ini tuh semenjak nyokap gue meninggal sih, nyokap gue meninggal tuh jadi pukulan yang sangat besar buat gua ya," lanjutnya Nikita Mirzani.

Nikita juga menyebut kalau dirinya saat itu berpikir untuk berubah. Karena dia merasa jadi pribadi yang lemah. Tapi setelah berubah, dia sendiri tak menyangka kenapa bisa sedrastis ini.

" Karena gua lemah saat itu yang gue pikir, gue pikir gua harus berubah nih. Ternyata berubahnya gue drastis banget," kata Nikita Mirzani ke Boy William.

Ternyata karakter Nikita Mirzani jadi seperti sekarang bener-bener dilatar belakangi sama peristiwa pilu. Moga makin strong ya mbak Nikmir.

Beri Komentar