Nikita Mirzani Rela Modifikasi Full Mobil Ayahnya dengan Biaya Lebih Mahal Daripada Beli Lagi!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 10 Juli 2020 13:59
Nikita Mirzani Rela Modifikasi Full Mobil Ayahnya dengan Biaya Lebih Mahal Daripada Beli Lagi!
Mobil peninggalan almarhum ayah Niki ini harus terus tampil keren, karena penuh memori.

Nikita Mirzani atau yang juga kerap dipanggil Nikmir, adalah salah seorang selebriti Indonesia, yang dikenal suka berbelanja barang-barang mewah dan mahal.

Dikontrak oleh beberapa acara televisi, tentu membuat pundi-pundi keuangan Niki terus terisi penuh. Dengan income yang terus mengalir, Nikmir pun rela menggelontorkan sejumlah uangnya untuk memodifikasi mobil peninggalan mendiang sang ayah.

1 dari 7 halaman

Niki ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya, pada tahun 2014 silam. Ayah kandung Niki mengehembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Medistra Cibubur, akibat serangan jantung. Oleh karena itu, mobil peninggalan mendiang sang ayah ingin terus dirawat oleh Niki.

Mobil SsangYong Diesel 2002 ini tentu termasuk dalam kategori mobil tua ya, namun dengan dimodifikasi sedemikian rupa, performanya kini tak kalah dengan mobil keluaran terbaru.

2 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Melalui channel YouTubenya, Niki memperlihatkan kegiatannya mengunjungi bengkel mobil di mana mobil ayahnya dimodifikasi. Dihitung sejak mobil itu masuk bengkel, sudah 2 bulan lamanya masa pengerjaan mobil ayahanda Niki sampai detik ini.

" Nah Galih, ini kan mobil bokap gua kurang lebih terhitung sampe sekarang udah dua bulan ya?" Tanya Niki yang diiyakan oleh Galih, sang pemilik bengkel.

3 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Saat menghampiri mobil ayahnya yang ada di dalam bengkel, isi dalam mobil sudah dibongkar semua, dan Galih pun menceritakan bagaimana kondisi mobil itu.

" Kemaren tu di dalem, pas begitu dicopot karpet dasarnya, di bawahnya tuh ada yang kropos, ada yang bolong, jadi bisa nengok ke bawah gitu, mungkin bisa dari bawah ada tikus naik ke atas juga bisa kalik. Nah itu udah dilas, udah dibenerin." tutur Galih.

4 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Lalu, oleh Galih, Niki diperlihatkan bumper baru yang akan dipasangkan di mobil ayah Niki. Dan fakta yang cukup mencengangkan adalah, harga bumper itu konon malah sama dengan harga mobilnya sendiri.

" Okeh! Ini bumper barunya buat mobil SsangYong."

" ARB, ini harga bumpernya sama kayak harga mobilnya sekarang, ini kurang lebih 40an lah, 40 jutaan," ucap Galih.

5 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Niki pun diperlihatkan gambaran hasil jadi keseluruhkan mobil, yang akan mengikuti desain mobil SsangYong keluaran terbaru, yaitu 2020. Jadi semuanya modern dan akan tampak seperti baru.

" Oke bebs, jadi ini adalah bentuk dalemnya nanti yang akan mengikuti tahun ya. Tahun sekarang, ini mobil SsangYong juga, tapi ini yang 2020, nanti akan dibikin seperti ini penampakannya," ucap Niki.

6 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Setelah melihat keseluruhan persiapan modifikasi total, serta rencana gambaran nanti kalau mobil sudah selesai dimodifikasi, Niki pun bertanya total harga yang habis untuk memodifikasi mobil ayahnya itu.

" Oke, dari sekian banyak ini tadi yang lu udah kasi tau gua, ini kan udah keliatan nih keperluan-keperluan interior dalem mobilnya, berarti kisaran harga untuk mobil almarhum bokap gue yang dibikin di sini tuh berapa?" Tanya Niki.

Setelah menjabarkan semua tahap dan bahan apa saja yang diperlukan, Galih pun menyebutkan kisaran harga akhir dari total biaya modifikasi mobil ayahanda Niki.

" Ya sampe rapi kurang lebih 300an, yang bisa jadi nambah, kan itu belom termasuk jasa, nanti jasanya diitungnya terakhir," ucap Galih menjelaskan.

7 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Modifikasi Total Mobil Ayahnya © Diadona

Mendengar total biaya yang akan ia bayarkan untuk modifikasi total mobil peninggalan mendiang ayahnya, Niki sampai pusing dan menangis, lho!

" Yah ya gimana ya namanya mobil sejarah ya kan bor, gak bisa juga untuk dihilangkan kenangannya," ucap Nyai. Memang kalau untuk barang tersayang, apapun akan dilakukan ya.

Beri Komentar