Aktris asal Inggris, Katy Lousie Saunders Disebut Pacar Baru Song Joong Ki

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 26 Desember 2022 14:37
Aktris asal Inggris, Katy Lousie Saunders Disebut Pacar Baru Song Joong Ki
Kira-kira bener nggak sih?

Masih belum reda kekagetan fans atas berita terkonfirmasinya Song Joong Ki punya pacar baru, beredar kabar siapa sosok perempuan beruntung tersebut. Beberapa sumber menyebut diduga pacar baru Song Joong Ki adalah aktris asal Inggris, Katy Lousie Saunders.

Dikutip dari All Kpop, spekulasi tentang identitas perempuan ersebut muncul dari pidato ucapan terima kasih Song Joong Ki pada 'APAN STAR AWARDS' yang diselenggarakan pada 29 September lalu. Dalam pidatonya, dia berterima kasih kepada "Katy, Narla, Maya, Antes".

1 dari 2 halaman

Siapa mereka? Katy merujuk pada nama Katy sendiri, sedangkan Maya dan Antes yang merujuk pada postingan lawas Katy, adalah nama anjingnya. Postingan tersebut ditulis oleh Kay di laman Facebooknya pada 2014 silam.

Pihak agensi yang menaungi Song Joong Ki tak memberikan tanggapan tentang berita mengenai identitas pacaraktir mereka. Dalam keterangan sebelumnya, pihak agensi menyebut bahwa kekasih Song Joong Ki bukan berasal dari kalangan selebriti. Sementara itu Katy Lousie Saunders. sendiri telah berhenti dari dunia akting, dia bekerja sebagai tutor bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

Nah dari foto-foto kebersamaan mereka yang beredar, kira-kira bener kah sosok pacar Song Joong Ki tersebut?

 

Beri Komentar