Tajir Melintir, Ruben Onsu Sampai Lupa Punya Uang Ratusan Juta di Bank

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Desember 2022 18:10
Tajir Melintir, Ruben Onsu Sampai Lupa Punya Uang Ratusan Juta di Bank
bahkan pin ATMnya saja sampai lupa loh

Punya banyak kesibukan, pekerjaan, dan pemasukan, tentu tak heran jika sejumlah selebriti melupakan beberapa hal termasuk Ruben Onsu yang lupa dengan pin ATM-nya.

Tak hanya itu, Ruben rupanya juga kurang memperhatikan soal keuangannya di bank. Bahkan, suami Sarwendah itu juga lupa jumlah nominal uangnya di salah satu bank.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut dibeberkan oleh Ruben Onsu sendiri di kanal YouTube Irfan Hakim dalam satu kesempatan.

" Kadang gue lupa kartu ATM gue itu ada isinya apa nggak. pin ATM aja gue nggak hafal," kata Ruben Onsu YouTube de Hakims Story yang dikutip pada Senin, (26/12/2022).

Mengaku sudah lupa, Ruben Onsu bahkan pernah mendapatkan panggilan dari salah satu bank yang menyimpan uangnya. Menurut salah satu orang bank, uang Ruben Onsu mengendap disarankan untuk memindahkannya.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah © Diadona

“ Pak, ini ada uang bapak nyangkut, ratusan juta, kata orang bank. Itu gue nggak tahu kalau punya uang di situ. Sampai ditelefon sama orang bank, uang pak Ruben ada di sini nggak mau dipindahin aja ke cabang sini supaya pak Ruben lebih dekat,” lanjut Ruben Onsu menerangkan.

Punya uang ratusan juta sampai mengendap di bank, Ruben Onsu sendiri mengaku tak begitu ingat soal uang tersebut yang ia peroleh dari pekerjaan yang mana.

Enggan mencari tahu dari mana datangnya uang tersebut, Ruben mengaku jika nominal ratusan juta itu merupakan rezeki karena bisa dipindahkan.

3 dari 4 halaman

" Ya namanya duit, tanda tangan saja sudah. Namanya rezeki kan, nggak perlu dicari tahu. Dari pada nanti dicari tahu ternyata uang nyasar kan? Jadi ya sudah, nggak usah dicari tahu," tutup Ruben.

Wah, begitu ya Diazens kalau orang tajir melintir. Uang ratusan juta sampai mengendap di bank. Semoga kita semua keturalan rezekinya Ruben Onsu, ya!

Beri Komentar