Bukan Artis, Agensi Konfirmasi Song Joong Ki Pacari Perempuan Asal Inggris

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Desember 2022 15:05
Bukan Artis, Agensi Konfirmasi Song Joong Ki Pacari Perempuan Asal Inggris
ada kapal baru nih

Sempat menjadi perbincangan, melalui agensinya Song Joong Ki akhirnya buka suara terkait isu yang merebak tentang dirinya tengah pacari seorang perempuan non-selebriti asal Inggris.

Dalam keterangan terbuka, agensi Song Joong Ki membenarkan kabar bahagia yang telah merebak sejak awal Desember itu pada Senin pagi. 

1 dari 5 halaman

“ Saat ini, Song Joong Ki menjalin hubungan dengan perasaan yang positif. Kami berharap, kalian bisa menerima hubungan tersebut dengan hangat,” ungkap High Zium Studio yang dikutip dari laman Soompi pada Senin, (26/12/2022). 

Kendati begitu, agensi Song Joong Ki enggan terbuka dan membeberkan secara rinci soal kekasih baru sang aktor. Dalam keterangannya, agensi hanya membenarkan soal hubungan spesial Song Joong Ki dengan perempuan cantik yang sempat digandengnya di Singapore untuk urusan pekerjaan beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Dalam kesempatan yang sama, agensi meminta publik dan media untuk tidak menyebarkan informasi hoax terkait hubungan baru sang aktor. 

Sebagai informasi, sejak awal Desember 2022 lalu fans Song Joong Ki di Indonesia telah mengunggah beberapa momen kebersamaan bintang drama Reborn Rich itu dengan seorang perempuan bule di Bali. Di sana, mereka terlihat menghadiri pernikahan seorang sahabat. 

3 dari 5 halaman

Beberapa hari kemudian, Song Joong Ki kembali tertangkap kamera bersama perempuan yang sama di Bandara Incheon.

Keduanya terlihat kompak memakai baju berwarna senada dan berjalan berdampingan sambil sesekali Song Joong Ki menyapa penggemarnya yang ada di bandara. 

Sebagaimana diketahui, ini merupakan hubungan asmara terbuka pertama Song Joong Ki usai bercerai dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli 2019 lalu. Sebelumnya, sang aktor sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di drama populer Vincenzo, Jeon Yeo Been.

4 dari 5 halaman

Well, siapapun itu semoga yang terbaik ya untuk Song Joong Ki, Diazens.

Beri Komentar