Pacar Baru Song Joong Ki Dikabarkan Hamil Duluan, Agensi Beri Jawaban Begini

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Desember 2022 15:43
Pacar Baru Song Joong Ki Dikabarkan Hamil Duluan, Agensi Beri Jawaban Begini
hingga detik ini agensi Song Joong Ki mengaku sulit memberikan informasi lebih selain status baru sang aktor

Song Joong Ki melalui agensinya, High Zium Studio resmi umumkan jika dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita berkebangsaan Inggris. Meski begitu, hingga detik ini belum diketahui identitasnya.

"Song Joong Ki bertemu dengan wanita dengan perasaan yang bagus. Tolong perhatikan mereka dengan hati yang hangat,” kata High Zium Studio yang dikutip pada Senin, (26/12/2022).

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan yang sama, agensi Song Joong Ki meminta agar publik dan media tidak mengabarkan apapun soal hubungan kekasih aktor Reborn Rich tersebut.

“ Kami minta pengertian kalau tidak bisa memberikan informasi lainnya untuk dikonfirmasi, kecuali fakta kalau mereka memang pacaran. Tolong hindari memberitakan spekulasi yang tidak benar,” lanjutnya yang kemudian menyeret isu baru dari sang aktor.

Usai keterangan resmi tersebut, rumor baru tentang Song Joong Ki dan sang kekasih kembali mencuat. Menurut informasi yang beredar, pacar baru Song Joong Ki itu diduga tengah mengandung buah hati mereka.

2 dari 5 halaman

Sebelum berita pacaran ini dikonfirmasi, sebuah postingan di forum online mengatakan jika Song Joong Ki dan kekasihnya terlihat menemui dokter kandungan.

Dari sinilah rumor kalau pacar Song Joong Ki sedang hamil berasal. Tak perlu waktu lama, High Zium Studio kembali memberikan pernyataan mereka terkait rumor kehamilan kekasih Song Joong Ki.

Dalam keterangannya, High Zium Studio enggan memberikan tanggapan soal kabar kehamilan aktornya yang telah merebak.

3 dari 5 halaman

" Sulit untuk memberikan konfirmasi terkait kehidupan pribadi selain fakta kalau mereka pacaran. Kami sangat menghargai jika kalian bisa menghindari memberitakan spekulasi yang belum dikonfirmasi."

Sebelumnya, Song Joong Ki dan kekasih barunya itu terlihat berada di Bali untuk beberapa waktu pada awal Desember lalu hingga berlanjut di Singapura untuk mempromosikan drama terbarunyaa.

Berikutnya, Song Joong Ki kembali keciduk tengah bersama perempuan bule di bandara Incheon pada tanggal 9 Desember 2022 ketika baru pulang dari Singapura.

4 dari 5 halaman

Turut berbahagia ya untuk hubungan baru bintang drama Vincenzo itu. Terlepas dari berbagai rumor yang beredar semoga Song Joong Ki dan pacar barunya itu selalu bahagia ya, Diazens.

Beri Komentar