Berkecimpung di Dunia Entertainment Sejak Lama, Nikita Mirzani Akui Gak Mau Jadi Artis

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Juli 2020 17:26
Berkecimpung di Dunia Entertainment Sejak Lama, Nikita Mirzani Akui Gak Mau Jadi Artis
Hal ini Nikita ungkapkan dalam bincang-bincang santainya bersama Boy William

Banyak orang memiliki cita-cita menjadi seorang artis atau selebriti. Banya orang menganggap kalau jadi artis itu enak dan dikenal banyak orang.

Walaupun begitu, menjadi seorang artis tidak selalu menyenangkan lho. Terkadang popularitas tersebut membuat seorang artis menjadi tidak nyaman.

Nyatanya, seorang Nikita Mirzani tidak menyukai menjadi seorang artis. Ia bahkan berniat untuk mundur dari dunia entertainment.

1 dari 5 halaman

Ngobrol tentang Kehidupan Nikita Mirzani

Hal tersebut ia ungkapkan dalam bincang-bincang santai bersama Boy William di channel Youtube milik Boy. Di video tersebut, Nikita bercerita tentang kehidupan personalnya.

Video Youtube Boy William © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak Ingin Jadi Artis

Mulanya, Nikita mengatakan kepada Boy kalau dirinya tidak menyukai dunia entertainment. Nikita juga tidak suka menjadi seorang artis.

" Gua sebenernya dibilang jadi artis pun enggak terlalu suka. Gua tidak bisa menjadi diri gua sendiri sekarang," ucap Nikita.

3 dari 5 halaman

Berniat Berhenti Jadi Artis

Malahan, Nikita berencana untuk mundur dari dunia entertainment di kemudian hari.

" Malah gua berencana, mungkin gua akan mengakhiri pekerjaan ini setelah semuanya itu udah settle. Karena gua tidak mau selamanya di dunia ini," ucap Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Dunia yang Fake

Nikita juga mengatakan kalau dunia artis atau selebriti adalah dunia yang sangat palsu. Ia juga merasa tidak bisa bebas setelah terjun di dunia entertainment.

" Buat gua dunia keartisan itu adalah dunia yang fake abis, yang gua tidak bisa menjadi diri gua sendiri, uang gua tidak bisa memakai baju yang gua mau pake," pungkas Nikita.

Video Youtube Boy William © Diadona

Beri Komentar