Sudah Kerja Keras Sejak SMA, Tata Janeeta Sebut Dirinya Kini Haus akan Kasih Sayang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Juli 2020 11:31
Sudah Kerja Keras Sejak SMA, Tata Janeeta Sebut Dirinya Kini Haus akan Kasih Sayang
Nyatanya, wanita tangguh seperti Tata Janeeta pun bisa haus akan kasih sayang.

Tata Janeeta memang dikenal cukup berhasil dalam kariernya sebagai penyanyi. Namun sayangnya, Tata justru kurang berhasil soal hubungan percintaan.

Dua kali menikah, dua kali juga Tata bercerai. Bahkan dua pernikahan yang sempat dijalani Tata, ternyata berjalan tanpa restu sang ibu.

1 dari 3 halaman

Tata mengungkap kegagalannya dalam pernikahan bisa jadi karena ia terlalu bucin. Tata mengaku bahwa sebenarnya ia sulit jatuh cinta, tapi manakala ia merasa menemukan sosok yang sesuai, Tata pun akan sulit melepaskan dirinya.

" Aku ini orangnya kayak kurang kasih sayang. Dari zaman SMA tuh udah mulai cari uang, kerja gitu. Jadi kayak aku tuh terlalu menginginkan kasih sayang, rindu, terus haus gitu kalo tiba-tiba ada cowok yang 'i love you'.. itu gua langsung yang oh bener kali ya?" cerita Tata.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Tata Janeeta dengan Andhika dan Ussy © Diadona

Tata juga mengaku bahwa mantan-mantannya sebelumnya juga selalu datang dengan sikap yang baik, sehingga Tata pun mudah luluh dan jatuh pada pesona laki-laki tersebut.

" Ya mudah-mudahan gua nggak salah lagi ya ketika nanti ketemu sama orang," ungkap pelantun Sang Penggoda tersebut.

3 dari 3 halaman

Tata bahkan sempat berdoa agar nantinya bisa dipertemukan dengan orang yang baik, yang menyayanginya dan anak-anak, serta bisa menjadi imam yang baik baginya. Tak peduli masalah harta suaminya kelak, Tata hanya ingin bisa mendapatkan pasangan yang bisa bertanggung jawab dengan rumah tangganya.

Kita doakan saja, semoga kegagalan di masa lalu bisa menjadi pembelajaran bagi Tata. Dan semoga Tata nantinya akan dipertemukan dengan jodoh yang baik dan juga bertanggung jawab, aamiin..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar