Dapat Ucapan Happy Wedding, Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Juli 2020 09:21
Dapat Ucapan Happy Wedding, Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah?
Beneran nggak sih?

Hubungan percintaan Nikita Willy dan Indra Priawan memang sempat mengalami pasang surut. Pasca kepergian sang ayah beberapa saat lalu, hubungan Niki dan Indra pun sempat kandas.

Putusnya hubungan Niki dan Indra saat itu juga terjadi karena iki berusaha memenuhi amanah sang ayah. Namun tak lama berselang, Indra justru melamar Niki dan keduanya pun kembali bersama.

1 dari 3 halaman

Beberapa saat lalu, ibunda Nikita Willy, Yora Febrine sempat membocorkan kapan pernikahan putrinya akan dilangsungkan. Saat itu Yora menyampaikan bahwa Niki dan Indra akan menikah di bulan Oktober.

Yora bahkan mengaku jika Niki dan Indra sama-sama saling sayang, sehingga tak ada salahnya agar hubungan keduanya segera diresmikan dalam bentuk pernikahan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Happy Wedding dari Arnold Putra © Diadona

Namun berita mengejutkan justru menghampiri keduanya. Tanpa diduga, Arnold Putra, seorang desainer justru mengunggah foto Niki dan Indra sembari menuliskan caption 'Happy Wedding' pada instagram storynya.

 

Ucapan Happy Wedding dari Bride Story © Diadona

Tak cuma Arnold Putra, akun instagram @bridestory yang sering mengunggah momen-momen pernikahan para artis juga melakukan hal serupa. Dalam postingan terbarunya, @bridestory justru terang-terangan menuliskan 'Happy wedding @nikitawillyofficial94 and @indpriw. Senang sekali mendengar berita baik dari kedua pasangan ini!' 

Sayangnya, unggahan dari @bridestory telah disunting dengan menghilangkan kalimat ucapan 'happy wedding' tersebut. Pihak @bridestory hanya menyinggung soal konsep pre-wedding Nikita dan Indra.

3 dari 3 halaman

Baik Niki maupun Indra memang belum mengkonfirmasi berita ini. Dari instagram keduanya, mereka hanya mengunggah foto-foto pre-wedding yang sudah dilaksanakan.

Jadi, kita tunggu aja berita selengkapnya ya.. By the way, menurut kalian mereka beneran nikah sekarang atau masih nanti di bulan Oktober nih?

Beri Komentar