Sering Gagal dalam Percintaan, Tata Janeeta Sebut Dirinya Bucin dan Nggak Pernah Pakai Otak!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 22 Juli 2020 14:46
Sering Gagal dalam Percintaan, Tata Janeeta Sebut Dirinya Bucin dan Nggak Pernah Pakai Otak!
Ternyata Tata Janeeta tipe orang yang bucin ya.

Soal percintaan, nampaknya nggak sedikit seleb tanah air yang sering kali mengalami kegagalan, salah satunya penyanyi cantik Tata Janeeta. Sering kali gagal dalam percintaan, Tata mengaku dirinya adalah tipe orang yang bucin pada pasangan.

Tata mengutarakan hal ini saat dirinya ngobrol di channel YouTube milik pasangan Ussy dan Andhika, Ussy Andhika Official.

1 dari 2 halaman

Bucin Banget

Tata Janeeta Andhika dan Ussy © Diadona

Dalam obrolan bersama Tata Janeeta ini, Andhika dan Ussy sempat membicarakan tentang kisah percintaan Tata yang seringkali gagal. Menanggapi hal ini, Tata mengaku dirinya adalah tipe orang yang bucin.

" Tata Janeta kan namanya cewek cantik, karya banyak, tapi kok nemu aja kegagalannya di hal-hal yang laen," ujar Andhika Pratama.

" Tapi kok bucin ya," respon Tata yang langsung disambut tawa Andhika dan Ussy.

" Itu gara-garanya bucin banget sih orangnya. Permasalahannya pasti di percintaan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tata Janeeta Andhika dan Ussy © Diadona

Pelantun lagu Sang Penggoda ini mengaku saking bucinnya, kadang ia terlalu banyak memakai perasaan. Bahkan, Tata menyebut dirinya nggak pakai otak soal masalah percintaan.

" Iya ya kenapa ya?" tanya Ussy dan Andhika.

" Ya karena bucin. Iya terlalu mencintai. Terlalu bucin kadang-kadang suka nggak pakai otak, otaknya nggak dipakai gitu lho. Terlalu banyak pakai perasaan," jelas penyanyin satu ini.

Tata Janeeta ternyata sama juga dengan kebanyakan dari kita ya soal percintaan. Kalau kamu, bucin juga nggak nih sama pasangan?

Beri Komentar