Pernah Cerai 2 Kali, Tata Janeeta Blak-blakan Akui Tak Pernah Dapat Restu Sang Ibu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Juli 2020 08:44
Pernah Cerai 2 Kali, Tata Janeeta Blak-blakan Akui Tak Pernah Dapat Restu Sang Ibu
Tata Janeeta blak-blakan akui kegagalannya berumah-tangga.

Tata Janeeta merupakan seorang penyanyi yang pernah tergabung dalam grup vokal Dewi-Dewi dan Mahadewi. Bahkan, Tata juga pernah berkolaborasi dengan Maia Estianty untuk menggantikan Mey Chan di Duo Maia.

Bisa dibilang, Tata memiliki jalan karier yang cukup mulus. Tapi keberhasilan itu justru berbanding terbanding terbalik dengan kegagalannya mengenai masalah percintaan.

1 dari 3 halaman

Sebagaimana diketahui, Tata sempat dua kali gagal menjalani rumah tangga. Perempuan berusia 37 tahun ini mengaku bahwa kegagalannya justru terjadi karena ia terlalu bucin pada pasangannya.

Kepada Ussy dan Andhika, Tata bahkan mengaku jika sudah terlanjur cinta, dia terlalu banyak memakai perasaan sehingga akhirnya mengesampingkan logika. Belajar dari kesalahannya di masa lalu, Tata akhirnya merasa benar-benar harus mengenal calon pasangannya.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Tata Janeeta dengan Andhika dan Ussy © Diadona

" Kalau udah feelingnya tepat, orang tua udah setuju.. yang paling penting orang tua, karena dulu dua kali (nikah) itu aku nggak disetujuin sama Mama.." ungkap Tata.

" Makanya sekarang langkah pertama, step awal pasti kita temui ibuku dulu. sama-sama menemui kedua orang tua masing-masing, karena aku pengen hubungan ini diawali dengan baik, dengan berkah ya dengan berkat dari orang tua gitu.." pungkas Tata.

3 dari 3 halaman

Bukan hal yang mudah bagi Tata untuk menceritakan kegagalannya dan juga soal tidak adanya restu orang tua atas pernikahannya sebelumnya. Tapi dari sini kita bisa belajar, bahwa hubungan yang berkah tentu melibatkan restu dan dukungan orang tua.

Kita doakan saja supaya nantinya Tata bisa menemukan jodoh yang terbaik, bisa menerimanya dan anaknya, serta hubungannya pun direstui orang tuanya. Aamiin.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar