Ngerasa Bucin dan Gak pernah Pakai Logika, Tata Janeeta Curahkan Isi Hati Lewat Single Barunya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 22 Juli 2020 20:56
Ngerasa Bucin dan Gak pernah Pakai Logika, Tata Janeeta Curahkan Isi Hati Lewat Single Barunya
Tata Janeeta rilis lagu tentang kebucinannya.

Kegemilangan karir musik Tata Janeeta nampaknya masih belum menular pada kehidupan percintaannya.

Sukses bersama Dewi Dewi, Mahadewi, dan saat bersolo karir, nyatanya kehidupan asmara Tata Janeeta kerap kandas di tengah jalan meskipun telah sampai di jenjang pernikahan.

Diakui oleh Tata Janeeta bahwa menurutnya, sumber masalah percintaannya adalah karena dirinya merupakan orang yang bucin.

"Masalahnya selalu di percintaan, karena gue bucin," ujar Tata Janeeta dalam wawancara bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

1 dari 3 halaman

Tata Janeeta bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty © Diadona

Tata Janeeta mengatakan bahwa saat menyayangi seseorang, ia selalu mencurahkan cinta sepenuhnya pada orang tersebut. Bahkan besarnya perasaan yang terlibat sampai memakan porsi logika.

" Kadang-kadang otaknya nggak dipakai, terlalu pakai perasaan. Jadi kadang-kadang mengesampingkan realita yang ada. Faktanya begini, ah enggak kok enggak. Jadi denial," tutur Tata Janeeta.

Bercerai pertama kali di rumah tangga pertamanya bersama Efran Fitrianto, Tata Janeeta harus merasakan hal yang sama saat menikah dengan Mehdi Zati. Di pernikahan kedua itu, drinya bahkan sampai mendapat dua kali gugatan cerai.

" Gue pikir udah sembuh, ternyata masih aja kayak gitu."

2 dari 3 halaman

Tata Janeeta bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty © Diadona

Seolah mencurahkan isi hati dn kondisi percintaannya, Tata Janeeta mengatakan bahwa dia sudah siap untuk merilis sebuah lagu bertema serupa.

" Insyaallah minggu depan rilis lagu. Judulnya 'Cinta Sebodoh Ini'," ungkap Tata Janeeta.

Berkaitan dengan judul tersebut, Tata Janeeta sendiri mengaku bahwa saat ini dirinya tidak percaya dengan istilah cinta sejati.

" Kalau cinta sejati kesannya sampai tua, istrinya misalnya meninggal dia tetep setia," ujar Tata Janeeta.

" Aku percaya dulu, sama Mehdi kurang sejati apa? Tapi ketika dia pergi untuk kedua kali gue jadi agak mikir gitu," lanjutnya.

Beri Komentar