Sinopsis Secret Invasion, Series Marvel yang Dibintangi Samuel L. Jackson

Reporter : Arifina
Kamis, 22 Juni 2023 13:07
Sinopsis Secret Invasion, Series Marvel yang Dibintangi Samuel L. Jackson
Sudah tayang lho!

Marvel Cinematic Universe (MCU) seakan memanjakan para penggemar dengan merilis series superhero. berjudul Secret Invasion, series tersebut sudah mulai tayang di Disney Plus Hotstar sejak Rabu (21/6/2023) kemarin.

Secret Invasion adalah serial perdana dalam MCU di fase kelima. Sebelumnya, MCU membuka fase kelimanya dengan merilis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Secret Invasion © Diadona

Series tersebut mendapuk Samuel L. Jackson untuk memerankan karakter utama sebagai Nick Furry. Ini juga sekaligus penampilan perdana Nick Furry sebagai karakter sentral setelah sebelumnya tampil sebagai cameo di sejumlah film maupun serial garapan MCU.

Menyuguhkan genre spy thriller, series Secret Invasion digarap oleh sutrada Ali Selim. Series ini berjumlah 6 episode yang bisa dinikmati oleh penggemar setiap Hari Rabu.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Secret Invasion

Secret Invasion mengisahkan tentang Nick Fury, seorang direktur organisasi S.H.I.E.L.D yang bepergian ke Bumi untuk mengatasi invasi Skrull. Nick furry harus menghadapi masalah baru tanpa bantuan anggota Avengers lain.

Skrull merupakan salah satu ras alien hijau yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi apa pun yang mereka inginkan. Skrull pertama kali muncul pada film Captain Marvel.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Secret Invasion © Diadona

Mereka menggunakan kemampuan tersebut untuk menguasai bumi dengan menipu manusia. Di film ini, Nick Fury akan menghadapi invasi diam-diam yang sudah dilakukan sejak lama oleh Bangsa Skrull.

Masalah muncul ketika beberapa ekstrimis bangsa Skrull yang dipimpin Gravik (Kingsley Ben-Adir) membuat gerakan untuk mengubah status quo yang ada saat ini.

4 dari 6 halaman

Gravik berencana melakukan invasi secara diam-diam untuk merebut sumber daya Bumi. Nick Fury mengalami kesulitan saat menangkap Skrull dengan kemampuan mereka untuk menyamar.

Akhirnya Nick Fury dibantu beberapa rekannya berupaya mencegah hal tersebut bisa terjadi. Salah satunya, Talos, pimpinan bangsa Skrull di Bumi yang sudah menjadi sekutunya sejak puluhan tahun lalu.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Secret Invasion © Diadona

Tak hanya itu, dalam penuntasan misi ini, Nick Fury juga akan dibantu sejumlah rekannya dulu seperti Maria Hill (Cobie Smulder), James Rhodes (Don Cheadle), hingga agen CIA Everett Ross (Martin Freeman).

Lantas, berhasilkah Nick Fury memberantas invansi Skrull di Bumi? Tonton terus series Secret Invasion setiap Rabu di Disney+ Hotstar ya!

Beri Komentar