Sudah Rilis, The Flash Sukses Raih Rating Tinggi dari Para Fans

Reporter : Arifina
Kamis, 15 Juni 2023 15:17
Sudah Rilis, The Flash Sukses Raih Rating Tinggi dari Para Fans
Kalian udah nonton belum nih?

Film The Flash sudah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 14 Juni 2023. Di penayangan perdana, film ini sukses mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

Ya, sejak kabar pembuatan filmnya, The Flash memang langsung mencuri perhatian para pecinta superhero. Film yang mendapuk aktor Ezra Miller sebagai bintang utamanya ini langsung sukses membuat jatuh hati pononton.

1 dari 7 halaman

The Flash raih rating tinggi penonton © Diadona

Terlepas dari sederet kontroversi yang dialami Ezra Miller, rupanya dia memerankan karakternya dengan begitu epic. Bahkan sukses menyihir para penonton dengan kepiawaian aktingnya.

Dilansir dari tix.id, film The Flash langsung meraih rating tinggi dari penonton. The Flash mendapat review baik dari para fans dan mendapatkan skor lebih dari 90 persen di Rotten Tomatoes.

2 dari 7 halaman

Disutradarai oleh Andy Muschietti, film ini menggambarakan petualangan seru The Flash dengan kecepatan tanpa batas. Barry Allen sosok The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller kembali mengenakan kostum merah ikonik untuk melindungi Central City dari ancaman baru yang datang ke kota tersebut.

The Flash 2023 mengisahkan Barry Allen yang harus menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya ketika dia melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu. Dirinya mengetahui bahwa ia bukan satu-satunya metahuman yang memiliki kemampuan kecepatan luar biasa.

3 dari 7 halaman

Barry kemudian bertemu dengan metahuman lain, yakni Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle, dan dua Batman versi Michael Keaton dan Ben Affleck. Mereka bersama-sama harus menghadapi musuh baru bernama General Zod.

Berhasilkah mereka menuntaskan misinya?

4 dari 7 halaman

Sekuel Kedua The Flash Menanti

Sinopsis film The Flash © Diadona

Film The Flash di tahun 2023 yang mendapat sambutan hangat dari fans dan digadang-gadang bakal ada sekuel lanjutannya. DC selaku yang mewadahi film tersebut dikabarkan telah menyiapkan naskah sekuel untuk film tersebut.

Namun, harus ada beberapa syarat yang dipenuhi terlebih dahulu jika sekuel-nya berlanjut. Petinggi DC mematok target box office yang harus dicapai oleh film The Flash bila ingin melanjutkan untuk menggarap sekuel-nya nanti.

5 dari 7 halaman

The Flash ditargetkan dapat mendekati atau bahkan melebihi pencapaian film The Batman yang berhasil memperoleh pendapatan kotor hingga 770 juta dolar Amerika saat dirilis di tahun 2021.

Meski belum bisa dipastikan apakah hal itu bisa tercapai, tapi melihat antusiasme penggemar film The Flash rasanya besar kemungkinan hal tersebut akan tercapai ya!

6 dari 7 halaman

Karenanya, diperkirakan film ini bisa mendapatkan pendapatan 70 juta dolar Amerika Serikat di pekan pertama.

Dengan kemampuan yang dimiliki The Flash, apakah film ini ini bakal masuk ke dalam semesta superhero baru yag ada di DC? Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya!

Beri Komentar