Kraven The Hunter Rilis Trailer Perdana, Aaron Taylor-Johnson Tampil Ganas!

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 Juni 2023 15:45
Kraven The Hunter Rilis Trailer Perdana, Aaron Taylor-Johnson Tampil Ganas!
Satu lagi villain Spiderman yang akan dibuatkan film solonya.

Spiderman merupakan salah satu superhero dari Marvel yang memiliki banyak cerita dan musuh. Banyak musuh dan villain Spiderman yang memiliki backstory yang berat.

Salah satunya adalah Kraven The Hunter yang memiliki kemampuan binatang. Kraven pun akan dibuatkan film sendiri oleh Sony.

1 dari 5 halaman

Sony pun baru-baru ini merilis trailer perdana dari Kraven The Hunter. Backstory dari Kraven The Hunter pun akan diceritakan di film ini.

Kraven The Hunter akan berpusat pada Sergei Kravinoff yang nantinya akan berubah menjadi Kraven yang beringas dan brutal. Sergei berasal dari keluarga kaya raya yang dengan kejamnya akan meninggalkan yang lemah.

Dari trailer perdananya tersebut, terlihat jika Kraven memburu sang ayah yang melakukan hal keji terhadapnya saat kecil.

Kraven The Hunter © Diadona

2 dari 5 halaman

Dari trailer perdananya, terlihat Kraven The Hunter akan banyak menampilkan adegan sadis dan brutal dari seorang pemburu. Mulai dari mencakar musuh, menembak panah ke dada, dan masih banyak hal brutal lainnya.

Diperkirakan bahwa Kraven The Hunter nantinya akan satu universe dengan Venom dan Mobius yang ujungnya nanti akan bertemu dengan Spiderman versi Tom Holland.

3 dari 5 halaman

Film Kraven The Hunter akan dibintangi oleh si tampan Aaron Taylor-Johnson yang akan berperan sebagai Kraven. Sedangkan bintang film Gladiator, Russel Crowe, akan memerankan sebagai ayah dari Kraven.

Tidak cuma mereka berdua, Kraven The Hunter juga dibintangi oleh Ariana DeBose, Cristopher Abbott, Alessandro Nivola, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer perdana dari Kraven The Hunter.

Beri Komentar