Cat Rambutnya dengan Warna Nyentrik, Pasha Ungu Bikin Warganet Geger

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 29 Juli 2020 08:52
Cat Rambutnya dengan Warna Nyentrik, Pasha Ungu Bikin Warganet Geger
Ini cocok banget deh sama baju dinas warnanya. Haha

Pasha Ungu kembali menuai kontroversi dengan gaya rambutnya yang baru. Wakil wali kota Palu ini mengecat rambutnya menjadi berwarna blonde. Warna rambutnya mirip banget sama warna seragam dinasnya. Hehehe

Potret warna baru Pasha Ungu ini terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya. Seperti yang aku bilang di atas, rambutnya sama seragam dinasnya sama.

1 dari 4 halaman

" Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi," tulis Pasha Ungu pada Senin (29/7/2020).

Pasha Ungu dengan Warna Rambut Baru © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Pasha menyebutkan bahwa saat itu adalah agenda junjungan kerja kepala daerah dari berbagai wilayah.

2 dari 4 halaman

Pada kesempatan lain, suami Adelia itu berkunjung ke rumah sakit. Sepertinya dalam rangka meninjau kondisi rumah sakit di daerahnya.

Pasha Ungu dengan Warna Rambut Baru © Diadona

3 dari 4 halaman

Dengan warna rambut yang cukup nyentrik ini, Pasha Ungu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebagian dari mereka ada yang mempertanyakan boleh tidaknya pejabat daerah mengecat rambutnya.

@aryanti_id: Boleh ya Pak @pashaungu_vm seorang pejabat rambut nya di cat warna.. mohon maaf hanya nanya saja ya pak."

@daya_love1: " emang boleh ya pak pejabat diwarna-warna rambutnya gt?"

Namun ada juga yang memuji penampilan Pasha. @sitorus_tina : " Maaf mas pasha,kirain td lg pake filter.tp setelah aku perhatiin ternyata asli, tp keren bngt kok.jd makin awet muda."

4 dari 4 halaman

Melansir dari Jatim Times, tak hanya warganet, Kemendagri rupanya juga turut menyorot penampilan Pasha. Melalui Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik, ia mengatakan jika tidak ada larangan kepala daerah mengecat rambut. " Setahu saya, nggak ada larangan kepala daerah ngecat rambut," ujarnya.

Wah semakin keren apa semakin gimana nih penampilan Pasha Ungu dengan warna rambut yang nyentrik itu? tulis komentar kalian ya.

Beri Komentar