Gak Nyangka, Prilly Latuconsina Ternyata Lebih Suka Curhat ke Ayahnya daripada Ibu! Kenapa ya?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 29 Juli 2020 08:04
Gak Nyangka, Prilly Latuconsina Ternyata Lebih Suka Curhat ke Ayahnya daripada Ibu! Kenapa ya?
Prilly merasa lebih nyaman nih curhat ke sang papa daripada mama.

Orang tua sering banget jadi orang terdekat bagi kita untuk bercerita. Termasuk juga bagi artis yang namanya kian melejit, Prilly Latuconsina.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan yang lebih nyaman curhat dengan sang ibu, Prilly justru sebaliknya. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku lebih nyaman curhat pada sang ayah daripada ibunya.

Prilly menceritakan hal ini pada pasangan Ussy dan Andhika Pratama dalam channel YouTube milik keduanya, Ussy Andhika Official.

1 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Ussy Andhika © Diadona

Pengakuan Prilly ini berawal dari sang ayah yang mengatakan bahwa ia adalah sosok yang nggak pernah marah pada anak dan cenderung lebih seperti teman. Hal ini yang jadi membuat Prilly lebih terbuka untuk curhat tentang cowok ke ayahnya.

" Jadi masalah cowok-cowok selama ini yang deketin dia juga terbuka, om?" tanya Andhika.

" Terbuka, aku kalau misalnya soal cowok, lebih terbuka sama papa daripada mama. Bahkan, ada cowok yang mama nggak tahu tapi papa tahu," sahut Prilly.

2 dari 3 halaman

Alasan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Ussy Andhika © Diadona

Ternyata, alasan Prilly lebih suka curhat ke ayahnya daripada ibunya karena menurut artis yang sedang naik daun ini bahwa ayah cenderung nggak ribet.

" Karena kan kalau ibu-ibu aku mikirnya lebih rempong kan, entar rempong ah ditanya-tanya. Jadi aku cuma ngomong pah, oke? Oke, yaudah doian ya. Yaudah gitu aja," terang Prilly Latuconsina.

Beri Komentar