Sinopsis Film The Flash, Siap Sambut Penonton di Bioskop Mulai 16 Juni 2023

Reporter : Arifina
Kamis, 8 Juni 2023 15:07
Sinopsis Film The Flash, Siap Sambut Penonton di Bioskop Mulai 16 Juni 2023
Sudah siap nonton?

Kabar gembira bagi pecinta film superhero yang sudah menantikan penayangan film The Flash sejak lama. Pekan depan, tepatnya tanggal 16 Juni 2023, film ini dijadwalkan resmi dirilis di seluruh bioskop.

Jelang penayangan, film besutan DC Multiverse itu juga telah merilis trailler terakhir. Hal itupun disambut antusias oleh para penggemar.

1 dari 6 halaman

Sinopsis film The Flash © Diadona

Film The Flash merupakan salah satu film superhero DC comics yang dihadirkan dalam live action. Kabar terbaru menyebutkan, penayangan film yang mendapuk Ezra Miller sebgai tokoh utamanya ini bakal tayang 2 hari lebih awal di Indonesia, yakni pada 14 Juni 2023 lho!

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar menontonnya simak dulu yuk sinopsis film The Flash berikut!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Film The Flash

The Flash (2023) mengisahkan tentang superhero bernama Barry Allen (Ezra Miller) yang kembali ke masa lalu. Ia menggunakan kekuatan supernya dengan kecepatan super secepat kilat menembus ruang dan waktu ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya.

Namun, perjalanannya tersebut rupanya resiko besar. Barry Allen yang sudah diperingati oleh Batman, seakan tak memperdulikannya.

3 dari 6 halaman

Di tengah perjalannya, The Flash menabrak garis waktu lain yang justru membawanya terjebak di zaman Jenderal Zod (Michael Shannon)berkuasa. Dia adalah sosok musuh bebuyutan Superman yang diceritakan telah mati pada film sebelumnya.

Perjuangan The Flash melawan Jenderal Zod tidaklah mudah. Satu-satunya cara The Flash harus bisa membujuk Batman dan Supergirl untuk kembali beraksi menyelamatkan dunia.

Akankah Batman dan Supergirl mau membantunya?

4 dari 6 halaman

The Flash Sempat Tuai Kontroversi

Sinopsis film The Flash © Diadona

Penayangan film The Flash sejatinya hampir tak ada kejelasan penayangannya. Hal itu karena adanya kontroversi terkait pemeran utamanya Ezra Miller.

Meski banyak kontroversi, akhirnya film ini secara resmi dijadwalkan tayang di bulan Juni 2023 ini.

5 dari 6 halaman

Di balik banyaknya kontroversi itu, film The Flash masih tetap mendapat sambutan hangat dari berbagai penikmat film termasuk para aktor-aktor ternama Hollywood. Film ini juga digadang-gadang bakal menjadi salah satu film superhero terbaik yang dibuat DC Multiverse.

Well, penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Nantikan di bioskop kesayangan kamu ya!

Beri Komentar