Extraction 2, Chris Hemsworth Kembali Lakukan Misi Penyelamatan Berbahaya

Reporter : Yoyok
Sabtu, 17 Juni 2023 11:02
Extraction 2, Chris Hemsworth Kembali Lakukan Misi Penyelamatan Berbahaya
Extraction 2 kini sudah tayang di Netflix.

Netflix merupakan salah satu layanan streaming terfavorit yang memiliki jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Film-film yang Netflix hasilkan pun datang dari berbagai genre.

Netflix punya banyak film berkualitas dari genre action lho. Salah satunya adalah Extraction.

1 dari 5 halaman

Kini, film Extraction telah memiliki sekuel. Petualangan Tyler Rake yang diperankan oleh aktor ganteng asal Australia, Chris Hemsworth, pun berlanjut.

Extraction 2 melanjutkan timeline dari yang pertama setelah Tyler Rake selamat dari Dhaka, bangladesh, meski badan penuh luka.

Extraction 2 © Diadona

2 dari 5 halaman

Di Extraction 2 akan lebih fokus mengulik masa lalu Tyler Rake. Kali ini orang yang ia selamatkan bukan seorang bocah lagi, melainkan adik dari mantan istrinya.

Tyler harus menyelamatkan adik mantan istrinya tersebut dari bos mafia narkoba. Namun, tentu saja jalan Tyler Rake tidak akan mulus.

3 dari 5 halaman

Extraction 2 dikabarkan akan menyajikan aksi-aksi lebih bombastis dari yang pertama. Dipastikan akan lebih banyak adegan hujan peluru hingga ledakan di mana-mana.

Bahkan, kabarnya ada satu adegan panjang tanpa cut yang intens dan penuh aksi. Tentu saja fans yang menyukai film pertamanya akan suka dengan sekuelnya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Extraction 2.

Beri Komentar