Fakta Menarik Film Terbaru Transformers: Rise of the Beasts

Reporter : Riza Umami
Rabu, 7 Juni 2023 15:49
Fakta Menarik Film Terbaru Transformers: Rise of the Beasts
Ini nih fakta menarik tentang Transformers: Rise of the Beasts.

Dalam film Transformers: Rise of the Beasts, robot baru mengepung Bumi. Seri film Transformers yang ke-7 ini menjanjikan penggabungan tema dan karakter dari serial TV Beast Wars: Transformers tahun 1996, yang membuat Anthony Ramos, pemeran utama dalam film ini, semakin bersemangat.

Menurut laporan dari People pada Selasa (6/6/2023), Ramos mengatakan, "Beast Wars adalah bagian hidup saya, itu sangat berarti bagiku. Saya tidak pernah melewatkan satu episode pun di depan TV setiap minggunya."

Ia juga menambahkan, "Jadi, ketika saya membaca naskahnya, saya hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saya. Rasanya seperti kepala saya akan meledak". Dilansir dari laman liputan6.com (6/6), berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film Transformers: Rise of the Beasts secara keseluruhan.

1 dari 5 halaman

1. Terinspirasi dari Beast Wars: Transformers (1996)

Cerita Transformers: Rise of the Beasts mengambil inspirasi dari serial TV Beast Wars: Transformers tahun 1996. Walaupun bukan adaptasi langsung dari kartun tersebut, film ini dikabarkan mengadopsi tema dan karakter dari alur cerita acara tersebut.

Dalam film ini, latar waktu dipindahkan ke tahun 1994, berbeda dengan Beast Wars yang mengambil latar tiga ratus tahun di masa depan. Steven Caple Jr., sutradara film ini, menjelaskan dalam sebuah konferensi pers bahwa dia tumbuh besar dengan menonton serial kartun Transformers dan Beast Wars, dan keduanya sangat berarti baginya.

" Ketika saya masih remaja, Beast Wars baru dirilis. Alasan saya terlibat dalam proyek ini adalah karena kesempatan untuk berimajinasi dengan tingkat yang berbeda dan untuk mewujudkan mimpi. Bagi saya, Transformers memiliki makna yang mendalam. Melibatkan robot, melibatkan manusia, dan menciptakan ikatan di antara keduanya, semuanya berkaitan dengan emosi dan sejauh mana kita bisa membawa karakter baru kita."

2 dari 5 halaman

2. Ada Pemeran Baru

Transformers: Rise of the Beasts © Diadona

Dalam Transformers: Rise of the Beasts, Anthony Ramos dan Dominique Fishback akan memainkan peran protagonis manusia. Ramos akan berperan sebagai Noah Diaz, sementara Fishback akan memerankan Elena Wallace. Kehadiran keduanya akan bergabung dengan Peter Cullen, yang telah mengisi suara Optimus Prime dalam film-film Transformers sebelumnya dan juga dalam judul-judul Transformers animasi.

Selain itu, ada beberapa tambahan pemeran baru yang menarik. Luna Lauren Vélez, Dean Scott Vazquez, dan Tobe Nwigwe akan turut berperan, serta nama-nama seperti Peter Dinklage, Pete Davidson, Liza Koshy, Michelle Yeoh, Ron Perlman, dan banyak lainnya akan menjadi pengisi suara yang menarik.

3 dari 5 halaman

3. Bakal Menampilkan Terrorcons, Predacons dan Maximals

Transformers: Rise of the Beasts © Diadona

Di samping Autobots dan Decepticons, Transformers: Rise of the Beasts akan memperkenalkan tiga faksi baru dari ras Transformers, yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Maximals dan Predacons merupakan evolusi dari Autobots dan Decepticons secara berturut-turut, dan keduanya memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk hewan.

Sementara itu, Terrorcons adalah faksi yang berada di dalam Decepticons dan akan menjadi musuh utama dalam film ini. Film ini diharapkan akan menghadirkan sejumlah karakter baru dari setiap faksi, dengan perang besar yang meletus di antara mereka.

4 dari 5 halaman

4. Jadi Sekuel Film Bumblebee (2018) yang Udah Ditunggu-tunggu

Kisah dalam Transformers: Rise of the Beasts disebut dimulai pada tahun 1994. Dalam kronologi seri film Transformers, ini menempatkan film tersebut di antara Transformers tahun 2007 dan Bumblebee tahun 2018. Meskipun diumumkan sebagai sekuel Bumblebee, film ini akan berfungsi sebagai soft reboot dan akan memperkenalkan serangkaian karakter baru.

Pembuat film juga telah mengonfirmasi bahwa Optimus Prime akan tetap menjadi karakter utama dalam film ini. Namun, para penggemar dapat melihat sisi yang berbeda dari karakter yang dikagumi ini di film mendatang.

5 dari 5 halaman

Transformers: Rise of the Beasts © Diadona

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara Stephen Caple Jr. menjelaskan, " Dalam film ini, kami akan melihat bagaimana dia membentuk hubungannya dengan kemanusiaan dan mengapa dia merasa terhubung dengan Bumi secara emosional. Bumi bukanlah rumah bagi Optimus Prime."

" Baginya, ini seperti kunjungan ke mantan rekan kerjanya. Dia tiba sebagai alien yang belum pernah menginjakkan kaki di sini sebelumnya. Hal ini memungkinkan kita untuk menggali sisi yang lebih intim daripada apa yang biasanya kami saksikan dari karakter Prime secara tradisional." , tambahnya. Jangan lupa nonton film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop ya!

Beri Komentar