Berkelas dan Elegan, Maia Estianty Justru Pernah Ciptakan Lagu Buat Menghadapi Haters

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 29 Juli 2020 10:19
Berkelas dan Elegan, Maia Estianty Justru Pernah Ciptakan Lagu Buat Menghadapi Haters
Nggak pake marah-marah, Maia justru menyikapi haters dengan cara elegan.

Belakangan ini Maia Estianty memang kerap memacarkan aura positif. Apa yang pernah terjadi di masa lalu justru membuat Maia menjadi pribadi baru yang tangguh dan juga kuat.

Istri dari Irwan Mussry ini bahkan kerap berujar lewat postingannya di instagram, bahwa semakin tua semakin bahagia. Hal itu pula yang rupanya melatarbelakangi Maia untuk nggak mau lagi terlibat dengan keributan-keributan yang bisa membuatnya jadi tertekan.

1 dari 3 halaman

Dalam tayangan Tukul One Man Show, ibu dari Al, El, dan Dul ini sempat ngobrol-ngobrol ringan dengan Via Vallen mengenai keberadaan hater.

" Bun, saya mau nanya.. bunda punya haters nggak?" tanya pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

" Aku nggak terlalu punya sih.. nggak terlalu maksudnya ada tapi nggak banyak.." ungkap Maia.

2 dari 3 halaman

" Misale anggep ae (misalnya anggap saja) banyak, cara nyikapin haters seperti apa?" tanya Via yang masih terbawa logat khas Jawa timuran karena ngobrol dengan Maia yang kebetulan asli Surabaya.

" Aku pernah bikin lagunya sih itu, (yang) emang gue pikirin. Kan liriknya tuh kalo nggak salah, 'apa yang kau kata, apa yang dia kata, ku tak pernah ambil pusing.. dia mau bilang apa, semua mau bilang apa, ku hanya bisa berkata emang gue pikirin' ituuu," ungkap Maia sambil mengingat-ingat lagu ciptaannya.

Beri Komentar