Sinopsis Film Venom, Ketika Seorang Jurnalis Kerasukan Alien

Reporter : Yoyok
Senin, 6 November 2023 11:09
Sinopsis Film Venom, Ketika Seorang Jurnalis Kerasukan Alien
Eddie Brock pun berusaha hidup berdampingan dengan Venom.

Hollywood meemang surganya buat kamu yang mencari film-film bertema superhero. Mulai dari superhero Marvel atau DC, berkekuatan alien hingga laba-laba, semuanya ada di Hollywood.

Tiap tahun, baik Marvel maupun DC, juga rutin mengeluarkan film bertema superhero. Bahkan, villain superhero juga punya film solonya lho.

Salah satu villain superhero yang dibuatkan film solonya adalah Venom. Venom merupakan musuh bebuyutan dari Spider-Man.

Berikut ini adalah sinopsis dari Venom.

1 dari 5 halaman

Venom bercerita tentang Eddie Brock, seorang jurnalis yang sangat kritis dan sedang menyelidiki program pemerintah. Investigasinya tersebut membuatnya menyelidiki Life Foundation yang diketuai oleh seorang miliarder bernama Carlton Drake.

Life Foundation yang bergerak di bidang bio-engineering baru saja menemukan sebuah komet yang berisi makhluk hidup simbiosis. Para ilmuwan yang meneliti komet tersebut pulang ke Bumi dengan membawa empat sampel, namun satu berhasil lolos. Lolosnya sampel tersebut membuat kapal mereka jatuh di perairan Malaysia.

Venom © Diadona

2 dari 5 halaman

Life Foundation pun menemukan tiga lainnya dan berhasil diamankan ke San Fransisco. Eddie pun mencium hal ini dan berusaha menghentikan Drake. Namun, ketika menginvestigasi Life Foundation, Eddie Brock secara tidak sengaja disusupi oleh salah satu simbiosis tersebut.

Ternyata, simbiosis yang merasuki Eddie ternyata adalah makhluk hidup yang dapat berpikir dan berbicara. Eddie Brock merasakan banyak gejala aneh setelah dirasuki oleh simbiosis tersebut, salah satunya ia memiliki kekuatan super. Nantinya, simbiosis yang merasuki tubuh Eddie Brock bernama Venom.

3 dari 5 halaman

Venom merupakan salah satu karakter utama serta villaina dari Spider-Man. Namun, tidak jarang juga Spider-Man dan Venom bekerja sama melawan musu yang sama.

Venom diperankan oleh bintang Hollywood besar seperti Tom Hardy dan Michelle Williams. Selin itu, Riz Ahmed, Scott Haze, Reid Scott, jenny Slate, hingga Woody Harrelson juga meramaikan jajaran cast dari film ini.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film Venom.

Beri Komentar