Pernah Beri Kado Lemari Barbie, Fuji Sempat PDKT dengan Anak Pesantren

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Januari 2024 11:40
Pernah Beri Kado Lemari Barbie, Fuji Sempat PDKT dengan Anak Pesantren
Anak pesantren tersebut merupakan teman lama Fuji.

Setelah jomblo, Fuji banyak dikabarkan dekat dengan banyak pria di luar sana. Mulai dari sesama selebriti, hingga pemain timnas sepak bola.

Seperti kita tahu, Fuji sempat menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Bahkan, hubungan keduanya dirasa cukup lama dan didoakan langgeng sampai pelaminan oleh netizen. Namun, tidak ada yang menduga kalau hubungan keduanya bakal berakhir.

Fuji pun akhirnya mengungkapkan kisah asmaranya pasca putus dari Thariq Halilintar. Fuji cerita jika setelah putus dengan Thariq, ia dekat dengan seorang anak pesantren.

1 dari 5 halaman

Fuji sempat dekat dengan teman lamanya yang merupakan anak pesantren. Pria yang tak disebutkan namanya itu bahkan sampai dikado lemari lucu oleh Fuji.

" Ini bukan romantis, tapi terkocak, gue pernah ngasih lemari. Jujur, yang tahu cerita ini tuh dikit banget ha ha ha. Aku yang ngasih, lemari baju. Lemarinya yang kayak buat anak kecil gitu yang ada gambar mickey mouse, barbie. Waktu itu kan aku sempat dekat sama cowok setelah putus sama Thariq," ucap Fuji dalam channel Youtube Deddy Corbuzier.

Fuji PDKT Anak Pesantren © Diadona

2 dari 5 halaman

Fuji pun baru tahu jika teman yang PDKT dengannya tersebut sedang menimba ilmu agama di pesantren.

" Aku dekat sama cowok, tapi dia jauh, dia pesantren. Itu teman lama, terus pas kontakan lagi baru tahu dia di pesantren, katanya 'Iya, pengin taubat aja', oke kalau dia taubat enggak apa-apa, karena gue pengin taubat juga, termotivasi. Yang penting kan cuma kabar-kabaran aja, enggak perlu ketemu aku mah, soalnya sibuk," tambah Fuji.

3 dari 5 halaman

Fuji berinisiatif memberi kado lemari kepada temannya tersebut saat melihat kamarnya di pesantren. Temannya yang sedang di pesantren tersebut ternyata tidak punya lemari.

" Terus pas video call, aku lihat kamarnya, kamarnya kecil, dia bilang sampai enggak ada lemari. Terus aku kayak kasihan. Gue tahu nama pesantrennya akhirnya gue kirimin lemari warna pink dengan gambar barbie gede banget," ungkap Fuji.

4 dari 5 halaman

Fuji pun sebenarnya tidak habis pikir mengapa saat itu ia memberikan hadiah lemari kepada temannya tersebut.

" Sebenarnya kalau diingat-ingat aku malu, tapi kok lucu juga ya. Dipakai sama dia. Lucu banget ya," ungkapnya.

Beri Komentar