Batman Returns, Film Superhero Jadul yang Dark Banget

Reporter : Yoyok
Sabtu, 26 Agustus 2023 09:47
Batman Returns, Film Superhero Jadul yang Dark Banget
Di film ini, Batman akan berhadapan dengan Catwoman dan The Penguin.

Batman menjadi salah satu karakter superhero yang dibuatkan versi live action sejak dulu. bahkan, Batman versi live action sudah ada sejak tahun 60an.

Film-film batman juga berkesan dan mendapat tempat di hati para fans DC. Salah satunya adalah Batman Returns yang penuh dengan kegelapan.

1 dari 4 halaman

Batman Returns berceirta tentang Batman yang beraksi di malam musim dingin menjelan Natal. Di tengah hawa dingin, musuh baru batman muncul yang bernama Oswald Cobblepot alias Penguin.

Bruce Wayne atau identitas asli Batman tidak hanya berhadapan dengan Penguin seorang, ada juga karakter Catwoman yang identik sebagai love interest The Dark Knight. Film film Batman Returns, ksatria kelelawar tersebut akan berhadapan dengan wanita kucing dan manusia penguin.

Batman Returns © Diadona

2 dari 4 halaman

Batman Returns memiliki setting kota Gotham yang gelap dan dingin. Tidak heran jika banyak fans mengatakan jika Batman Returns menjadi film Batman dengan nuansa paling dark.

Selain itu, Penguin memiliki penampilan yang menyeramkan yang siap meneror kota Gotham. Kostum Catwoman yang serba kulit memiliki aksen jahitan besar yang membuatnya terlihat badass.

3 dari 4 halaman

Batman Returns dirilis pertama kali pada tahun 1992. Batman Returns disutradarai oleh Tim Burton yang terkenal akan film-film bertema fantasi.

Batman Returns dibintangi oleh sederet bintang terkenal di masa itu, seperti Michael Keaton, Danny DeVito, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar