Loki Season 2 Segera Tayang, Petualangan Musuh Bebuyutan Thor Berlanjut

Reporter : Yoyok
Kamis, 5 Oktober 2023 11:50
Loki Season 2 Segera Tayang, Petualangan Musuh Bebuyutan Thor Berlanjut
Kini, Loki berpetualang melintasi waktu.

Di tahun 2023, ini, MCU (Marvel Cinematic Universe) kembali hadir dengan merilis salah satu series yang sukses di season pertama. Series tersebut yaitu LOki yang akan berlanjut ke season 2.

Tom Hiddleston masih menjadi pemeran Loki di series ini. Berikut ini adalah sinopsis dari Loki season 2.

1 dari 4 halaman

Di season 1, kita melihat Sylvie yang membunuh seorang pria dibalik berdirinya TVA: He Who Remains. Karena perbuatan Sylvie ini, multiverse jadi berantakan. di season 2, Sylvie akan menjalani hidup layaknya orang normal pada umumnya.

Loki Season 2 © Diadona

2 dari 4 halaman

Di season 2 ini, Loki akan sering mengalami " time slipping" yang seharusnya mustahil terjadi di TVA. Loki pun berusaha untuk mencari cara agar alam semesta dan TVA tidak hancur.

Tidak sendirian, Loki akan ditemani dengan Mobius untuk menjalankan rencananya. Keduanya ditemani oleh Hunter B-15 serta karakter baru bernama OB. OB merupakan teknisi di TVA yang ahli dalam memperbaiki semuanya.

3 dari 4 halaman

Di Loki season 2, OB akan diperankan oleh aktor Ke Huy Quan yang namanya kembali mencuat setelah bermain dalam film Everything Everywhere All at Once. Sebagai OB, Ke Huy Quan akan tampil dengan karakter yang polos dan tentunya bikin para fans gemas.

Berikut ini adalah trailer dari Loki season 2.

Beri Komentar