Sinopsis Film Catwoman, Berkisah tentang Pahlawan Super yang Lincah Seperti Kucing

Reporter : Riza Umami
Rabu, 4 Oktober 2023 13:40
Sinopsis Film Catwoman, Berkisah tentang Pahlawan Super yang Lincah Seperti Kucing
Ini nih sinopsis Catwoman.

"Catwoman" adalah film aksi superhero yang dirilis pada tahun 2004. Film yang satu ini dibintangi oleh aktris cantik Halle Berry sebagai tokoh utama, Catwoman (Selina Kyle).

Film Catwoman ini pun bakal tayang di bioskop Trans TV hari ini tanggal 4 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini nih sinopsis film Catwoman.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Catwoman

Patience Phillips (Halle Berry) adalah seorang desainer grafis yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik besar yang dikuasai oleh suami dan istri jahat, George dan Laurel Hedare.

Suatu malam, dia secara tidak sengaja mendengar rencana jahat mereka untuk meluncurkan produk kecantikan yang berbahaya tanpa melakukan uji coba yang memadai. Karena terdengar, Patience dikejar oleh penjaga ke gedung tempat pembuangan limbah perusahaan tersebut.

2 dari 4 halaman

Catwoman © Diadona

Di sana, dia tak sengaja terbunuh dan tubuhnya dicampakkan ke laut. Namun, keajaiban terjadi dan Patience bangkit dari kematian. Ia diberikan kekuatan kucing oleh seekor kucing misterius.

3 dari 4 halaman

Dengan kekuatan baru ini, Patience menjadi Catwoman, seorang pahlawan yang kuat dengan kecepatan dan kelincahan kucing. Dia menggunakan kekuatannya untuk membalas dendam pada Hedare Corporation dan mengungkapkan rahasia gelap di balik produk kecantikan mereka.

Dalam perjalanannya, Catwoman juga bertemu dengan detektif polisi Tom Lone (Benjamin Bratt), yang mengalami dilema antara kewajibannya sebagai polisi dan perasaannya terhadap Catwoman.

4 dari 4 halaman

Catwoman © Diadona

Film ini mengikuti petualangan Patience Phillips yang berubah menjadi Catwoman, mengeksplorasi konflik internalnya serta upayanya untuk membongkar kejahatan dan korupsi yang tersembunyi di balik dunia kosmetik yang glamor.

Catwoman adalah pahlawan yang membebaskan diri dari belenggu kehancuran dan kebohongan untuk menegakkan keadilan dengan caramu sendiri. Siapa nih yang udah pernah nonton film Catwoman?

Beri Komentar