Adhisty Zara Sudah Suka dengan Lawan Jenis Sejak TK Gara-gara Nonton Sinetron

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Januari 2024 11:06
Adhisty Zara Sudah Suka dengan Lawan Jenis Sejak TK Gara-gara Nonton Sinetron
Sejak kecil, Adhisty Zara sudah diam-diam nonton sinetron.

Adhisty Zara awalnya dikenal sebagai member dari JKT48. Setelah memutuskan keluar dari grup idol tersebut, Zara melanjutkan karirnya di dunia akting.

Adik dari Hasyakyla ini pun memiliki karir cemerlang di dunia akting. Tidak sedikit web series atau film yang sudah ia bintangi.

Bakat aktingnya mungkin sudah ia pupuk sejak kecil, tepatnya saat duduk di bangku TK. Adhisty Zara mengaku jika saat TK, ia sudah suka nonton sinetron lho.

1 dari 4 halaman

Bahkan, karena dulu suka nonton sinetron, kebiasaan tersebut membuat Zara jadi mudah tertarik dengan lawan jenis. Tidak heran jika Zara sering kali membagikan berbagai postingan bersama dengan cowok lain.

Saat TK, diam-diam Zara suka menonton sinetron. Adegan yang sering Zara tonton sejak kecil yaitu adegan mesra atau romantis. bahkan, saat TK, Zara sempat dijodoh-jodohkan dengan ibu temannya.

Potret Adhisty Zara saat Hadiri Presscon Virgo and The Sparklings © Diadona

2 dari 4 halaman

Awalnya, Zara mulai tertarik nonton sinetron saat ikut-ikutan salah satu anggota keluarganya nonton sinetron.

" Karena kebanyakan nonton sinetron kali, ya. Diam-diam nonton di kamar Mbak. Ketahuan, ditarik sama Mama, kayak gitu... Kalau ketahuan, habis aku waktu itu," ucap Adhisty Zara yang dikutip dari channel Youtube Deddy Corbuzier.

" Gara-gara nonton sinetron, akhirnya tertarik sama cowok dan ajakan dari teman-teman juga, kacau juga tuh TK, dan sebenarnya suka-sukaan saja," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Zara pun menceritakan pengalaman masa kecilnya saat dijodoh-jodohkan oleh teman mainnya.

" Dulu TK di Bandung, ada satu ibu dari temanku ini namanya Sahid. Dia itu melihat aku, ibunya senang. Jadi setiap pulang, aku full day sampai jam 4 sore. Kalau belum dijemput, dia (ibu temannya) selalu bilang: Aduh, menantu," cerita Zara.

" Justru, omongan dari orang gitu kayak aku (ingat), dan enggak ngerti. Namanya juga masih ingat, Sahid. Dan setelah itu, enggak tahu di mananya, dan justru dari TK aku ingat cuma dia doang, sih," sambung Zara.

Beri Komentar