Ekonomi Menyusut, Ammar Zoni Dapat Kiriman Bantuan Makanan dari Fans!

Reporter : Diba
Sabtu, 6 Januari 2024 10:30
Ekonomi Menyusut, Ammar Zoni Dapat Kiriman Bantuan Makanan dari Fans!
Pengacara Ammar Zoni sebut fans galang dana buat bantu mantan Suami Irish Bella itu.

Setelah terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya dan juga telah diceraikan oleh Irish Bella Ammar Zoni kini dikabarkan sangat terpuruk. Karirnya tentu sangat hancur pasca penangkapan dan penetapannya sebagai seorang tersangka. Saat ini Ammar sendiri sedang di tahan di rutan Polres Metro Jakarta Barat. Sejalan dengan hancurnya karir Ammar di dunia entertainment, Ammar diketahui tengah terpuruk karena ekonominya kian menurun. Dilansir dari Kapanlagi.com, pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan jika fans Ammar Zoni sampai harus menggalang dana untuk membantu sang idola. 

 

1 dari 3 halaman

Ammar Zoni © Diadona

Tidak ada penghasilan setelah penangkapannya karena Narkoba Ammar dikabarkan mendapatkan kiriman makanan dari fansnya yang masih setia sampai saat ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh pengacara Ammar Zoni jika mantan suami Irish Bella itu masih tercukupi dalam hal makanan berkat bantuan fans. 

" Malah ada persatuan penggemar Ammar ini yang ibaratnya minta izin ke saya untuk menggalang dana," jelas Jon Mathias dikutip dari Kapanlagi.com.

 

2 dari 3 halaman

Ammar Zoni © Diadona

Memang setelah penangkapannya yang ketiga ini Ammar Zoni banyak mendapatkan kritik. Apalagi ia dinilai tidak belajar dari kesalahan sebelumnya karena tidak sampai satu bulan Ammar kembali ditangkap karena masalah obat-obat terlarang. 

Dari kasus ketiganya ini, Adik Ammar, Aditya Zoni pun sempat mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sang kakak yang kembali terjerat narkoba. 

 

3 dari 3 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Sementara  kasus narkoba Ammar Zoni ini terus berjalan, sidang perceraian dirinya dan Irish Bella juga akan tetap terlaksana. Dilansir dari Liputan6.com, untuk sidang perceraian Ammar dan Ibel, Irish akan membawa 3 saksi yang mana diketahui adalah adik dari Irish Bella sendiri, Manajer dan Asisten Rumah Tangga mereka. 

 

 

Beri Komentar