Auranya Bikin Meresahkan Banget! Park Seo Joon Tampil Gagah di Poster Film The Marvels

Reporter : Arifina
Senin, 16 Oktober 2023 19:05
Auranya Bikin Meresahkan Banget! Park Seo Joon Tampil Gagah di Poster Film The Marvels
Prince Yan cakep banget ya!

Film The Marvels kiranya menjadi salah satu yang dinantikan penggemar. Apalagi, di film terbaru buatan Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut, aktor tampan Korea Selatan Park Seo Joon bakal ikut bermain.

Jelang penayangannya yang dijadwalkan pada bulan November 2023, Marvel Studios membabagikan poster Park Seo Joon untuk The Marvels. Dari poster yang ditampilkan di Instagram @marvelstudios, Park Seo Joon tampil begitu gagah dalam balutan kostum super heronya.

1 dari 6 halaman

Poster Park Seo Joon di The Marvels © Diadona

Sebelumnya, penampilan Park Seo Joon di trailer The Marvels juga menyita perhatian. Gaya Park Seo Joon yang akan memerankan karakter Prince Yan tersebut sukses membuat penggemar terpesona.

Park Seo Joon sebagai Prince Yan tampil dengan rambut panjang sampai punggung. Ini jauh berbeda dari penampilannya sehari-hari bahkan saat membintangi drama Korea.

2 dari 6 halaman

Dalam poster The Marvels, Park Seo Joon memancarkan aura ketampanannya dalam balutan ksotum super hero bernuansa merah maroon. Kostum yang dikenakannya ini seperti model busana kerajaan.

Sontak, poster tersebut menuai banyak perhatian dari penggemar Park Seo Joon. Mereka begitu memuji gaya kharismatik sanga aktor yang memikat hati nih!

3 dari 6 halaman

Poster Park Seo Joon di The Marvels © Diadona

" Jadi inget Hwarang kalo tampil rambut begini"

" Side Eye Bombastis"

" tersojun sojun..jd calon imamnya mba captain marvel"

" Heeeeeeeee Badas bngt"

Begitulah sederet komentar dari penggemar Park Seo Joon melihat poster dari The Marvels.

4 dari 6 halaman

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel. Selain Park Seojun, film ini juga dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris dan Samuel L. Jackson.

Park Seojun akan berperan sebagai Prince Yan. Ia adalah seorang pangeran yang berasal dari Planet Aladna.

5 dari 6 halaman

Park Seo Joon © Diadona

Kehadiran Planet Aladna di The Marvels memunculkan teori bahwa film ini akan menampilkan musikal. Film The Marvels menjadi debut Park Seo Joon di kancah Hollywood.

Tak sabar buat menontonnya? The Marvels bakal tayang di bioskop mulai 10 November 2023 mendatang.

Beri Komentar