Nyesek Banget, Lagu Mahalini yang Berjudul “Sial” Dibajak oleh Orang yang Tidak Bertanggung Jawab!

Reporter : Diba
Senin, 8 Januari 2024 07:00
Nyesek Banget, Lagu Mahalini yang Berjudul “Sial” Dibajak oleh Orang yang Tidak Bertanggung Jawab!
Lagu “Sial” diklaim orang lain, Mahalini mengaku geram!

Kabar tidak mengenakkan datang dari penyanyi jebolan Indonesia Idol, Mahalini yang memberitahukan jika salah satu lagunya dari album Fabula berjudul “Sial” telah dibajak oleh seseorang yang berinisial Rama Chan dan diunggah ke situs musik Spotify. 

Ditambah lagi, sosok Rama Chan tidak hanya mengunggah cover lagu Mahalini “Sial” ke Spotify tetapi juga mengklaimnya sebagai penulis hingga produser lagu tersebut. Mahalini pun mengaku sakit hati karena perbuatan sosok yang tidak bertanggung jawab ini pada karya yang telah susah-susah ia  buat. 

 

1 dari 3 halaman

Lagi mahalini Sial dibajak © Diadona

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata lagu cover “ Sial” yang Rama Chan tersebut unggah di Spotify merupakan cover lagu dari orang lain yang bernama Ozikomdan. Kabar ini membuat Mahalini cukup emosi karena selain lagunya dibajak, Rama Chan juga menggunakan cover dari orang lain untuk menaikkan lagu tersebut ke Spotify. 

 

2 dari 3 halaman

Lagi mahalini Sial dibajak © Diadona

Sementara itu, dilansir dari Instagram @indomusikgram, lagu “ Sial” dari Mahalini bukanlah satu-satunya lagu yang ia bajak serta diklaim DAP (Digital Audio Player)-nya. Terdapat pula lagu “ Lugu” yang dinyanyikan oleh Celine dan Nadya yang mana tidak hanya mencantumkan namanya sebagai penulis dan produser tetapi juga mengganti judul lagu tersebut menjadi “ Move On.”  

 

3 dari 3 halaman

Lagi mahalini Sial dibajak © Diadona

Kasus ini sendiri tidak hanya pembajakan lagu belaka tetapi terdapat fakta jika pihak yang bersangkutan (Rama Chan) juga memalsukan DM (Direct Message) Instagram dengan Mahalini. Kekasih Rizky Febian itu pun memberikan konfirmasinya jika ia sama sekali tidak pernah memberi izin dan juga tidak membalas DM dari sosok Rama Chan tersebut. 

 

Parah banget yah Diazens! 

 

 

 

Beri Komentar