Sinopsis Film Baby Driver: Aksi Ansel Elgort Jadi Sopir Penjahat Mafia Perampok Bank

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 15 Februari 2023 11:07
Sinopsis Film Baby Driver: Aksi Ansel Elgort Jadi Sopir Penjahat Mafia Perampok Bank
Seru banget kayaknya film ini!

Film Baby Driver baru saja mencuri perhatian pecinta film Tanah Air setelah rayang di Bioksop Trans TV tadi malam. Seperti apa sih sinopsisnya? Berikut sinopsis Baby Driver yang dibintangi Ansel Elgort, Kevin Spacey, Lily James, hingga Jamie Foxx.

1 dari 5 halaman

Baby Driver mengisahkan Baby (Ansel Elgort) yang dipekerjakan perampok untuk mengendarai mobil. Baby sangat pandai mengendarai mobil hingga selalu berhasil lepas dari kejaran polisi. Menariknya, Baby memiliki kelainan pada telinga karena kecelakaan saat kecil yang disebut tinitus. Oleh karena itu ia selalu mendengarkan musik tanpa henti.

Dalam perjalanan hidupnya, Baby bertemu dengan perempuan bernama Debora (Lily James). Baby jatuh cinta dengan Debora, mereka kerap membahas musik. Namun keselamatan diri Debora berbahaya karena Baby bekerja dengan perampok.

 

2 dari 5 halaman

Film Baby Driver © Diadona

Kelompok perampok itu terdiri dari Baby, istri penembak jitu Darling (Eiza Gonzalez), dan happy virus saat beraksi Bats (Jamie Foxx). Saat mereka mencoba membeli senjata api ilegal, Bats mengenali salah satu dealer sebagai agen rahasia dan melepaskan tembakan. Mereka kemudian membunuh sebagian besar dealer.

Setelah itu, Bats membuat Baby berhenti di restoran Debora, tanpa menyadari romansa mereka. Baby pun semakin menyadari kebiasaan membunuh Bats.

3 dari 5 halaman

Film Baby Driver © Diadona

Pada suatu malam, Baby mencoba menyelinap pergi larut malam, berharap membawa Debora dan meninggalkan Atlanta. Namun, dia dihentikan Buddy (Jom Hamm) and Bats.

Baby Driver tergolong sebagai film yang sukses. Dengan biaya produksi sebesar US$34 juta atau setara dengan Rp482 miliar kala itu, film tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar US$226 juta.

4 dari 5 halaman

Film tersebut diarahkan sutradara Edgar Wright berdasarkan naskah yang ia tulis. Sebelum Baby Driver, ia dikenal lewat film Shaun of the Dead, Scott Pilgrim vs. the World, dan The Adventures of Tintin. Edgar Wridght juga menuliskan naskah The World's End, Ant-Man, serta yang terbaru Last Night in Soho.

Nah, buat kamu yang udah pernah nonton film in, coba kasih nilai dong sebagus mana film ini!

Beri Komentar